Tuesday , October 23 2018
Home / Info Event / Gaming Info / Rayakan Pesta Ulang Tahun Pertama Arena Of Valor Dengan Hadiah Total 5 Milyar Rupiah.

Rayakan Pesta Ulang Tahun Pertama Arena Of Valor Dengan Hadiah Total 5 Milyar Rupiah.

JAKARTA, INDONESIA – 5 June 2018 – Tanpa terasa, AOV sudah menemani para Challengers hampir setahun semenjak dirilis. Prestasi bersejarah AOV dengan dipilihnya game ini menjadi satu – satunya game MOBA mobile untuk Asian Games 2018 tidak terlepas dari dukungan penuh para pemain setia AOV. Untuk itu, dengan sangat berbahagia, Garena Indonesia mengundang seluruh Challengers di Indonesia dalam perayaan hari ulang tahun AOV yang pertama, pada tanggal 6 Juni 2018.

Berikut adalah beberapa informasi yang tidak akan rela untuk kalian lewatkan. Catat ya !

  1. Event in Game
  • Mode Ranked Match Tanpa Turun Bintang

Hanya pada tanggal 6 Juni 2018, dari jam 3 sampai 6 sore, serta dari jam 9 sampai jam 11 malam, kalian bisa puas bermain mode ranked tanpa takut kehilangan bintang jika kalah. Event ini akan menjadi kesempatan yang sangat langka bagi kalian yang ingin push rank dan segera meraih gelar teratas.

  • Semua Hero Dibuka di Mode Quick Match

Untuk kalian yang sudah mengidam – idamkan ingin mencoba hero baru yang belum kalian miliki, hanya di hari spesial ini kalian berhak menerima kesempatan mencoba semua hero yang tersedia di AOV. Yuk, coba hero – hero barunya dan nikmati pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

  • Double EXP Day

Game AOV akan dilengkapi dengan fitur double EXP selama seharian penuh dimulai pada tanggal 6 Juni hingga 10 Juni 2018.

  • Putar Lucky Spin Kalian Dan Dapatkan 100% Hadiahnya

Semenjak dibuka pada tanggal 31 Mei yang lalu, kalian masih bisa memiliki peluang untuk mengumpulkan Anniversary Box dan Anniversary Stamp sebanyak – banyaknya hingga tanggal 17 Juni 2018 mendatang. Namun kalian harus segera mempersiapkan diri, karena pada tanggal 6 Juni 2018 kalian sudah bisa mulai menukarkan Anniversary Stampnya di Lucky Spin dan raih hadiah spectacularnya. Hadiah yang dapat kalian lirik terdiri in-game item dari voucher game, kristal hingga ruby serta non in-game item seperti pulsa dan beberapa unit perangkat handphone yang siap menjadi teman baru bermain AOV kalian. Handphone yang siap dihadiahkan kepada kalian berupa OPPO R, Razer Phone, Redmi 5, Samsung S9, Xiaomi Black Shark, Google Pixel 2 XL dan iphone X.

 

  • Login Dan Dapatkan 1 dari 5 Skin Gratis

Hanya dengan login di game AOV kalian pada tanggal 6 Juni 2018, kalian akan berhak menerima salah satu dari lima pilihan skin spesial AOV. Skin spesial yang siap menjadi kado ulang tahun AOV kalian terdiri dari Lubu Summer Bash, Mina Candycane, Valhein Dandy, Natalya Shutterbug, Taara dan Tribal Chief.

Persiapkan diri kalian dan kantongi berbagai hadiah besarnya di backpack masing – masing !

 

 

 

  1. Perilisan Hero Liliana The Ninetales

Akhirnya, hero paling cantik di Antaris yang sudah sangat dinanti – nantikan oleh Challengers ini akan segera resmi dirilis. Liliana merupakan hero dengan tipe mage yang memiliki hasrat besar terhadap pengetahuan dan kekuatan sakti. Bersenjatakan payung kecil yang unik, Liliana akan berubah menjadi rubah berekor sembilan di pertarungan. Dengan 7 skill aktif dan 1 skill pasif , hero ini akan menjadi salah satu hero mage yang cukup menakutkan di pertarungan.

 

 

 

  1. AOV Birthday Livestream Dengan Youtuber Dan Proplayer

Demi menambah kemeriahan hari bahagia ini, pada tanggal 6 Juni 2018 akan digelarkan mini turnamen antara Youtuber dan Proplayer. Pertarungan pertama akan mulai live pada pukul 12 siang hingga 8 malam dengan menghadirkan permainan AOV nonstop dari 4 Youtuber terkenal yaitu Ucop Gaming, Kidd Gaming, Dikky Saputra dan Mikael Anthony.

Selanjutnya, pada pukul 8.30 malam, turnamen akan dilanjutkan dengan mempertarungkan Youtuber lainnya melawan proplayer AOV yang terdiri dari pemain gabungan tim GGWP.ID, DG dan EVOS. Sementara dari Youtubernya kali ini akan diikuti oleh SarahViloidOlivia yang akan menjadi  satu – satunya pemain wanita di turnamen ini.

Mini turnamen ini bisa disaksikan secara eksklusif melalui Live streaming di kanal Youtube resmi Garena AOV Indonesia, facebook AOV ESPORTS ID serta In-game VALOR TV AOV kalian.

Yuk,  bersama – sama kita rayakan kebahagiaan hari istimewa ini ! Jangan lupa ajak juga teman seperjuangan arena Antaris kalian untuk ikut bergabung dalam perayaan megah ini

About Oky

Check Also

Free Fire Menghadirkan Karakter Baru Caroline Di Update Patch Oktober

JAKARTA, INDONESIA – 16 Oktober 2018 – Hidup sebagai orang kaya tidak selamanya mudah seperti …