PNY Menghadirkan Performance Memori Desktop XLR8 Generasi Terbaru

0
64

OverclockingID – PNY hari ini mengumumkan tambahan terbaru untuk jajaran memori PC mereka yang ekstensif untuk peningkatan komputer serta untuk para penggemar dan gamer, Memori Desktop Performance DDR5 4800MHz. Dirancang untuk sistem generasi berikutnya yang mendukung standar memori baru, DDR5 akan memungkinkan modul dengan kepadatan lebih tinggi dan kecepatan frekuensi yang lebih cepat dibandingkan dengan teknologi generasi sebelumnya.

Teknologi Generasi Selanjutnya

PNY Performance DDR5 dirancang untuk mendukung jajaran motherboard yang terus berkembang yang kompatibel dengan standar memori DDR5 yang baru. Teknologi canggih ini mendukung banyak fitur baru dan menarik yang terbatas atau tidak didukung pada memori PC generasi sebelumnya.

DDR5 mendukung modul kepadatan lebih tinggi, hingga empat kali lebih tinggi per modul, dan kecepatan frekuensi yang lebih cepat sebagai standar. Dibandingkan dengan DDR4, yang memiliki kecepatan standar JEDEC terbatas 3200 megahertz, DDR5 dimulai pada 4800MHz. Memori Kinerja PNY juga akan mulai dari 16GB per modul dan menampilkan frekuensi standar JEDEC 4800 megahertz.

Sarat dengan Fitur

Modul DDR5 akan beroperasi pada 1,1 volt ultra-rendah dan memiliki dukungan ECC on-die yang meningkatkan efisiensi. Memori DDR4 yang ada bergantung pada motherboard untuk menangani konversi voltase, tetapi DDR5 mendukung konversi on-modul, menghasilkan keausan voltase yang lebih rendah dan generasi noise yang lebih sedikit. Berkat PMIC (Power Management IC) pada modul, DDR5 juga memiliki ruang kepala yang lebih tinggi untuk dukungan overclocking dan penyesuaian voltase.

Tumbuhnya Dukungan

Dengan peluncuran CPU Intel Alder Lake pada akhir tahun 2021, CPU Intel akan menjadi yang pertama mendukung standar DDR5, tetapi dengan meningkatnya dukungan dari pabrikan CPU lainnya, DDR5 kemungkinan akan menyalip popularitas DDR4 pada tahun 2023.

Pernyataan dari Michelle Bolchune, Direktur Pemasaran di PNY

“Kami senang menambahkan teknologi DDR5 mutakhir ke dalam portofolio produk kami. Sementara kami meluncurkan model DDR5 pertama kami di lini Kinerja, kami juga akan mendukung para gamer, pembuat konten, dan penggemar dalam pencarian berkelanjutan mereka untuk kinerja PC dengan meluncurkan model di bawah merek XLR8 Gaming kami. Model-model ini akan menampilkan kecepatan frekuensi yang lebih tinggi, overclocking out-of-the-box yang agresif, penyebar panas yang stylish, dan pencahayaan RGB.”

Ketersediaan Produk

Memori Desktop PNY XLR8 Gaming DDR5 4800MHz akan tersedia untuk pengujian kompatibilitas dengan berbagai produsen motherboard pada kuartal ketiga tahun 2021, dan perusahaan mengharapkan modul tersebut untuk memasuki produksi massal pada kuartal keempat tahun 2021, dengan ketersediaan di Amazon, Best Buy.com , dan www.pny.com.