Philips Evnia Gaming Monitors Berkolaborasi dengan Film Action “Fast-X”

OverclockingID – Philips Evnia Gaming Monitors mengumumkan kemitraan promosi baru dengan film aksi terbaru Universal Pictures, Fast-X, untuk merayakan perilisan film yang sangat dinantikan pada bulan Mei tahun ini. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan monitor gaming yang luar biasa yang dapat meningkatkan intensitas permainan maksimal. Produk ini menampilkan empat model yang inovatif dari merek Philips Evnia.

Seperti kru Dom dalam Fast-X, Philips Evnia memiliki slogan “Reinvent the rules” untuk tetap mengungguli semua permainan, menghadirkan berbagai macam fitur gaming kelas atas, termasuk OLED 42M2N8900 dengan ukuran 42″, dan monitor curved 34″ Mini LED 34M2C7600MV, 34″ QD OLED 34M2C8600, dan 27″ VA 27M2C5500W.

Monitor Philips Evnia ini menawarkan fitur luar biasa untuk mengungguli pesaing dengan desain yang stylish, termasuk resolusi dan ukuran layar yang besar untuk membiarkan gamer tenggelam lebih dalam ke dalam permainan, panel premium mulai dari VA hingga QD OLED, dan refresh rate hingga 240 Hz dan waktu respons hingga 0,1 ms untuk gameplay yang sangat mulus. Selain itu, para gamer dapat mengharapkan lebih banyak lagi dengan berbagai model yang dilengkapi fitur yang memikat seperti input lag rendah, Ambiglow, dan DTS Sound.

Philips Evnia berkomitmen untuk menyediakan yang terbaik bagi para pelanggan, dan bertujuan untuk menyebarkan kegembiraan dan cinta akan bermain game bersama dengan kinerja yang luar biasa melalui monitor gaming mereka. Tetap terhubung untuk pembaruan dan promosi terkait kolaborasi menarik ini!