Overclocker Indonesia Menjadi Juara Pertama pada Kompetisi MSI B560 Memory Try It

OverclockingID – MSI menyelenggarakan kompetisi overclocking memori DDR4 dari Juli hingga Agustus 2021 (untuk lebih jelasnya Anda dapat mengunjungi, https://msi.gm/b560-OC). Lebih dari 100 entri diterima dari 20+ negara untuk bersaing memperebutkan Optix MAG274QRF-QD, Kursi Gaming MAG CH130 X, MPG CORELIQUID K360 cooler, dan banyak lagi hadiah menarik lainnya!

Ini juga pertama kalinya MSI menyelenggarakan kompetisi overclocking memori DDR4 amatir. Namun, kali ini MSI telah membatasi penggunaan solusi pendinginan ekstrem, untuk membuat acara lebih mudah diakses oleh banyak kalangan.

Overclocker Indonesia raih DDR4-6200 pada motherboard MSI B560-A PRO.

Meskipun ini bukan kompetisi overclocking yang ekstrim, dan suhu CPU tidak boleh lebih rendah dari 25 derajat Celcius, para peserta telah mencapai beberapa hasil yang mengesankan.

IvanCupa dari Indonesia memenangkan kejuaraan dengan DDR4-6200MHz spektakuler yang diraih pada memory stick seri G.Skill Trident yang dipasang pada MSI B560-A PRO, yang merupakan motherboard 2-DIMM. Meskipun ini bukan motherboard yang dirancang untuk overclocker ekstrem, motherboard ini masih dapat menangani frekuensi tinggi dengan mudah.

Lihat skor di CPU-Z: https://valid.x86.fr/8fwih0

Pemenang Gaming Monitor, CPU Cooler, Gaming Chair, dan banyak lagi!

Pemenang dan hadiah yang sesuai:

  • Juara 1: IvanCupa (Indonesia) – Optix MAG274QRF-QD Quantum Dot Gaming Monitor
  • Juara 2: Danteroid (Mesir) – MAG CH130 X Gaming Chair
  • Juara 3: BlueFiber (Indonesia) – MPG CORELIQUID K360 Liquid Cooler