Never After Hadirkan Couple System pada Update Terbarunya

OverclockingID – NetEase Games mengumumkan bahwa pemain Never After sekarang dapat menikahi pemain lawan jenis. Momen tersebut merupakan bagian dari Couple System Update yang memungkinkan para pemain untuk melakukan petualangan dongeng yang menakjubkan sebagai pasangan serta menjadi pahlawan dari cerita mereka sendiri. 

Setelah Couple System Update untuk Never After diimplementasikan maka dua karakter pemain akan dapat menikah. Untuk memenuhi syarat, kedua pemain harus mencapai level 40 atau lebih tinggi dan masing-masing memiliki setidaknya 520 Friendship. Untuk melangsungkan pernikahan, satu pemain perlu membeli True Love Silver Ring dari shop, yang akan digunakan pada saat lamaran. Pemain yang ingin melamar harus membuat tim dengan tunangannya dan bertindak sebagai ketua tim agar dapat berbicara dengan Cupid dan melakukan lamarannya. Jika pemain lain menerima, maka lamaran berhasil, dan pernikahan bisa dimulai.

Jika para pasangan Never After yang berbahagia siap untuk ke tahap selanjutnya, maka para pemain dapat memesan slot pernikahan kepada Cupid. Setelah waktunya tiba, pasangan akan diteleportasi ke Rose Garden untuk upacara pernikahan. Para pengantin tidak akan sendirian karena mereka bisa mengirim undangan ke teman dan anggota clan untuk dapat menghadiri upacara pernikahan sebagai tamu.