Wednesday , September 18 2019
Home / Mobile / Game Mobile / NETMARBLE MERAYAKAN ULANG TAHUN PERTAMA FISHING STRIKE

NETMARBLE MERAYAKAN ULANG TAHUN PERTAMA FISHING STRIKE

Jakarta, 1 April 2019 – Netmarble Corp. akan merayakan ulang tahun pertama game memancing penuh semangat dan inovasi, Fishing Strike yang telah rilis sejak April 2018. Perayaan ini akan menghadirkan berbagai hadiah, event in-game, dan bonus untuk Sobat Mancing baru maupun lama. Mulai 1 April, para pemain bisa memancing di lokasi mancing favorit mereka dan mendapatkan bonus dan event sebagai berikut: 

  • ●        Daily Login Reward : Sobat Mancing yang login Fishing Strike mulai dari 1~19 April akan menerima reward, yaitu Izaak Great White Shark, Auto-Fishing TicketFuel, dan Gem. Pemain juga akan menerima Tank Perayaan 1 Tahun pada saat login di hari kedua belas.
  • Event Push Notif Gerombolan IkanSegerombolan Legendary dan Named Fish akan lebih sering muncul di berbagai lokasi pancing selama periode event berlangsung. 
  • Diskon Level Up Angler: Jumlah Gold atau Elite Coin yang digunakan untuk level up Angler para pemain akan berkurang sebanyak 50%. 
  • Event Pengurangan Waktu Tumbuh Ikan: Waktu yang dibutuhkan agar ikan di Tank membesar akan berkurang sebanyak 50%.

Fishing Strikemenawarkan game memancing yang unik dan terasa seperti kegiatan memancing yang sesungguhnya, serta lokasi mancing di berbagai negara yang menanti untuk dikunjungi oleh Sobat Mancing, yang ingin mengumpulkan ikan terbaik di dunia. Fishing Striketersedia di 251 negara secara global dan menawarkan lebih dari 500 spesies ikan yang bisa ditangkap pemain, 30 angler yang bisa dipilih dan 7 wilayah menarik untuk dijelajahi oleh Sobat Mancing.  

Fishing Strike tersedia untuk iOS dan Android. Untuk informasi lebih lanjut tentang Fishing Strike, silakan kunjungi halaman Facebook resmi kami di https://www.facebook.com/FishingStrikeID/.

About redaksi

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

NVIDIA Back To School

Saat yang tepat untuk pelajar yang membutuhkan Laptop tipis, ringan dan bertenaga di tahun pelajaran …

%d bloggers like this: