Tuesday , October 23 2018
Home / computex / MSI Memperlihatkan Inovasi Terbarunya di COMPUTEX 2018

MSI Memperlihatkan Inovasi Terbarunya di COMPUTEX 2018

[Taipei, Taiwan] Acara yang paling ditunggu-tunggu di ICT akan hadir di Taipei! COMPUTEX 2018 menyambut jutaan pengunjung dari seluruh dunia untuk menyaksikan inovasi terbaru dalam AI, 5G, Blockchain, IoT, Innovations & Startups, dan Gaming & VR.

Dengan spesifikasi top-end-nya yang tak tertandingi, GT75 Titan memberikan dominasi total bagi penggunanya dalam bermain. GE73 Raider RGB yang memukau adalah pemenang COMPUTEX Best Choice Category Award yang memancarkan sinarnya. Produk lainnya yang menjadi sorotan termasuk pemenang beberapa penghargaan, yaitu gaming monitor Optix MPG27 Series, desktop gaming, kartu grafis gaming seri GeForce GTX 10, motherboard gaming, solusi blockchain, solusi server, dll.

Laptop Gaming MSI GT75 Titan 8RG Melepaskan Dominasi – tingkat GamingDipersenjatai dengan baik dan sangat bertenaga, GT75 Titan 8RG adalah laptop gaming pertama yang dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i9 dengan performa hexa-core yang sepenuhnya terbuka. Dengan sistem pendingin eksklusif Cooler Boost Titan dari MSI, konfigurasi 6-core 12-thread yang sepenuhnya terbuka melepaskan potensi maksimalnya dengan performa overclock yang ekstrem. Dilengkapi dengan grafis GeForce® GTX 1080, GT75 Titan 8RG sekali lagi melebihi batas kinerja sebuah laptop.

Pemenang COMPUTEX 2018 Best Choice Category Award: Laptop Gaming MSI GE73 Raider RGBTerinspirasi dari mobil sport yang eksotis, GE73 Raider RGB hadir dengan backlight LED RGB yang menakjubkan dan keyboard gaming Per-Key RGB, menawarkan kontrol terbaik bagi para gamer atas pencahayaan paling mewah yang pernah ada. Prosesor Intel® Core™ i7 Generasi Ke-8, GPU GeForce® GTX 1070/1060 dan display 120Hz 3ms memastikan pengalaman gaming tercepat dan termulus.

Laptop Gaming 144Hz dengan Bezel Tipis Pertama di Dunia: MSI GS65 Stealth Thin

Dengan elegan, GS65 Stealth Thin yang ramping menggabungkan baterai dengan masa pakai 8+ jam dengan performa luar biasa yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-8, GPU GeForce® GTX 1070, memori DDR4-2400, sistem pendingin MSI Cooler Boost Trinity dan sound system kelas dunia Dynaudio.

Pemenang Penghargaan Desain & Kategori Terbaik : Gaming Monitor MSI Optix MPG27 SeriesDiakui sebagai Pemenang Penghargaan Inovasi di CES 2018 dan pemenang Penghargaan Desain & Kategori Terbaik di COMPUTEX 2018, MSI Optix MPG27 Series adalah Monitor Curved Gaming pertama dengan built-in SteelSeries GameSense dan 144Hz, 1ms anti-glare VA LED Panel yang memberikan para gamer dengan mudah mengalahkan musuh dalam game cepat.

Pemenang Penghargaan COMPUTEX d&i : MSI PRO 24X Series All-in-One PC: Limited Frame, Unlimited FrameworkSebagai pelopor PC Profesional, MSI memperkenalkan PC terbaru dengan ukuran 23.8” PRO 24X Series All-in-One PC yang menampilkan 6.5 mm dengan desain ultra-slim yang menakjubkan, 2.2mm bingkai yang super-slim, selain itu juga dilengkapi dengan stand metalik yang slim dan elegan dan juga penutup belakang berbahan metal dengan pola yang stylish.

Perform in Style dengan Motherboard MSI B360 GAMING PRO CARBONMSI B360 GAMING PRO CARBON mengusung desain sebuah concept car yang diperkuat dengan elemen karbon kali ini dilengkapi dengan sebuah “extended heatsink” yang unik dan sangat kuat, ditambah lagi dengan pilihan kustomisasi warna yang berlimpah menggunakan MSI Mystic Light. Twin Turbo M.2 menawarkan para gamer sistem bootup dan pemuatan aplikasi dan game yang sangat cepat.

Content Creation: Perfection dengan Motherboard MSI X299 SLI PLUSUntuk memuaskan para pembuat konten dan profesional dalam memproduksi konten, MSI SLI PLUS series adalah pilihan terbaik untuk memberikan performa terbaik dengan pengalaman editing secara profesional. Motherboard MSI X299 SLI PLUS dirancang untuk performa ekstrim dengan desain DIGITALL POWER yang mendukung hingga prosesor 18-core dan loading aplikasi yang tinggi.

Blockchain Rig, Solusi Evolusi di Masa DepanSolusi MSI blockchain dan motherboard telah siap bagi para pelanggan untuk memenuhi blackchain rig! Beberapa tahun terakhir, dari bitcoin hingga Ethereum, mata uang digital meledak di seluruh dunia.Di samping itu, era blockchain 3.0 telah datang dengan pergerakan yang cukup cepat, diikuti oleh artificial intelligence dan pembelajaran secara mendalam maka akan mencapai blockchain 4.0. MSI blockchain F-12 adalah solusi terlengkap, dilengkapi dengan motherboard MSI H31-F PRO dan 12X kartu grafis untuk pekerjaan yang lebih rumit.

Kartu Grafis MSI GeForce® GTX 1080 Ti GAMING X TRIOKartu Grafis MSI GeForce® GTX 1080 Ti GAMING X TRIO dibuat dengan sempurna dengan menampilkan GPU GeForce® GTX 1080 Ti terbaik, Desain Thermal TRI-FROZR dan RGB Mystic Light yang dapat disesuaikan. Desain Thermal TRI-FROZR yang eksklusif dari MSI mengintegrasikan tiga set TORX 2.0 Fans yang telah memenangkan penghargaan dengan Double Ball Bearings untuk mengaktifkan game tanpa suara.

Kartu Grafis MSI GeForce® GTX 1070 Ti GAMING 8GGTX 1070 Ti GAMING 8G hadir dengan pendingin yang berkekuatan penuh yaitu TWIN FROZR VI, yang memungkinkan untuk meningkatkan performa dalam bermain game dengan core dan kecepatan memory clock yang lebih tinggi. Tampilan eye-catching dari TWIN FROZR diintensifkan oleh cahaya GAMING yang menyala melalui penutup, sedangkan MSI GAMING dragon RGB LED yang menyala di samping dapat diatur ke jutaan warna yang bisa disesuaikan dengan mood.

Gaming Keyboard MSI Vigor GK80Dibuat dengan rangka aluminium yang kuat dan tahan lama, Vigor GK80 menyediakan semua yang diharapkan dalam sebuah gaming keyboard high-end yang dilengkapi dengan Cherry MX Switches, RGB Mystic Light dan hotkeys yang berfungsi hampir untuk semuanya. Yang membuat keyboard ini unggul dari keyboard lainnya adalah tombol tambahan yang dapat disimpan di bagian bawah sehingga membuat sandaran tangan nyaman. Dilengkapi dengan tombol media khusus, Vigor GK80 menyediakan cara tercepat dan termudah untuk mengontrol volume pada saat bermain game.

MSI Immerse GH60 GAMING HeadsetImmerse GH60 yang dipersenjatai 50mm Neodymium unit driver dengan sertifikat Hi-Res, memberikan suara yang detail dan jernih pada saat ingin mendengar gerakan sekecil apapun dari musuh ataupun hanya ingin menikmati musik favorit. Dengan desain ergonomis, headband fleksibel GH60 dan bantalan telinga yang lembut memastikan kenyamanan para pengguna sementara tetap menutup telinga dengan penuh untuk mengisolasi suara yang mengganggu dari luar.

 

 

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

Menkominfo membuka acara South East Asian Cyber Arena (SEACA) dan WESG

Jakarta,  akhirnya  South East Asian Cyber Arena (SEACA) akhirnya siap di gelar   dengan total hadiah hingga 1,4 Miliar Rupiah, yang …