Wednesday , June 20 2018
Home / Home / “MERANET” Browser Unlimited Terjangkau Hanya Rp 99.000 untuk 365 Hari Penuh

“MERANET” Browser Unlimited Terjangkau Hanya Rp 99.000 untuk 365 Hari Penuh

Jakarta, 6 Desember 2017 – DataWind, pengembang terkemuka produk dan layanan internet mobile, telah terjun ke pasar Indonesia dengan meluncurkan browser Meranet yang dipatenkan hari ini di Jakarta. Peluncuran ini akan menghadirkan penjelajahan web yang terjangkau bagi jutaan pelanggan di pasar dimana akses internet yang belum terjangkau masih menjadi penghalang nomor satu dalam menjembatani kesenjangan digital. Aplikasi browsing Meranet memberikan manfaat besar kepada konsumen, dimana mereka dapat mendownload aplikasi dengan harga satu kali sebesar Rp. 99.000 saja, dan bisa mendapatkan akses browsing internet tanpa batas, untuk jangka waktu satu tahun.

Paket data revolusioner tersebut diresmikan oleh pejabat terkemuka – Ibu Aruna Sundararajan, Sekretaris, Departemen Telekomunikasi, Pemerintah India, Bapak Tran Minh Tuan, Wakil Direktur Jenderal Institut Informasi dan Strategi Komunikasi Vietnam, Kepala Delegasi, Bapak Ahmad M. Ramli, Direktur Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika, Jakarta, Indonesia, Bapak Ismail, Direktur Jenderal Standar Pengelolaan Sumber Daya & Posko, Pos dan Informatika, Jakarta, Indonesia, dan Bapak Samuel Abrijani Pangerapan, Direktur Jenderal Aplikasi Informatika, Jakarta, Indonesia.

DataWind bermitra dengan Datami, penyedia terkemuka data solution bersponsor, untuk memberikan penjelajahan bebas data tanpa batas pada aplikasinya melalui jaringan seluler Telkomsel dan Hutchison 3. Pelanggan dapat menggunakan browser Meranet di jaringan ini bebas-data,  Tanpa menggunakan layanan paket data mereka. Peluncuran ini menandai pertama kali hadirnya data bersponsor dengan skala penuh – sebuah mekanisme keterlibatan konsumen yang sangat efektif yang disediakan dari sebuah brand yang ingin melibatkan pengguna seluler Indonesia melalui platform Datami.

Didukung dengan 18 paten A.S. dan internasional, pengguna Meranet akan menikmati penjelajahan dan teknologi cepat yang bekerja sangat baik di semua jaringan 2G, 3G dan 4G. DataWind menyediakan perlindungan data bagi penggunanya karena DataWind berkomitmen untuk mematuhi semua undang-undang di negara ini. Pengguna juga akan memiliki kemudahan, karena DataWind akan menyediakan support center bagi para pelanggannya.

 

 

Tentang DataWind

DataWind adalah pemimpin dalam konektivitas internet murah untuk pasar negara berkembang. Misi DataWind adalah menghadirkan Internet, yang mampu menciptakan manfaat sosial dan ekonomi yang luar biasa, untuk menembus miliaran orang yang tidak terhubung di negara berkembang. Platform Pengiriman Internet perusahaan ini menawarkan solusi penjelajahan Internet berbiaya rendah dengan menggabungkan perangkat tablet yang terjangkau dengan paket layanan internet murah dan prabayar. Majalah Forbes telah mencantumkan DataWind dalam daftar tahunan 2014 untuk 50 Perusahaan Terapan MIT Technology, dan di antara daftar 15 penemu inovasi tahunan. Berkantor pusat di Mississauga, Kanada, DataWind memiliki kantor di London, Inggris; Mississauga, Kanada, Amritsar dan New Delhi, India. Produk dan layanan DataWind telah dapat diakses di negara lain, seperti Amerika Latin, Afrika, Inggris, dan banyak lainnya sebelum memperluas jangkauannya ke Indonesia.

Tentang Datami

Datami memungkinkan tingkat keterlibatan mobile baru untuk merek sementara memungkinkan operator untuk membuat lebih banyak data tersedia bagi lebih banyak orang, lebih banyak waktu – dalam beberapa kasus dengan memanfaatkan periode diam jaringan secara real-time, di lain pihak dengan memungkinkan konten bersponsor, data rewards, dan penargetan iklan seluler. Dengan menggabungkan data pelanggan real-time dari operator dan brand dengan jangkauan solusi pemasaran mobile yang tidak ada bandingannya, platform Datami memberikan tingkat kenaikan click-thru yang tajam dan penggunaan dan konversi aktif harian dalam aplikasi. Dipercaya oleh 1.5B + pelanggan seluler di seluruh Verizon, Telefónica (Movistar / VIVO / O2), Grup Orange, Grup Airtel, Telkomsel, Claro, Tigo, Oi, TIM, MTN, AT & T dan banyak lagi, Datami tersedia di hampir 20 negara di seluruh wilayah 5 benua.

About Oky

Check Also

Thermaltake New Level 20 and Level 20 GT Full-Tower Chassis Astounds at COMPUTEX Taipei 2018

Taipei, Taiwan-June 5th, 2018- Thermaltake, celebrates the upcoming 20th anniversary by announcing the new Level …