Majamojo Segera Merilis Mega Zombie M dengan 4 Mode Permainan yang Menegangkan!

OverclockingID – Antusiasme para gamer semakin tinggi menyambut perilisan game terbaru Mega Zombie M! Bagi para pecinta Third Person Shooter (TPS), bersiaplah untuk merasakan sensasi ketagihan dan teruji dalam berbagai tantangan yang menarik. Mega Zombie M menghadirkan 4 mode permainan yang siap memanjakan para survivor. Mari kita simak penjelasan detail dari setiap mode permainan tersebut:

1. Team Deathmatch (TDM):

Bekerjasama dengan 3 survivor lainnya dalam tim, bertarunglah melawan 3 tim lain dalam satu pertandingan. Kumpulkan 10.000 poin dalam waktu 10 menit untuk meraih kemenangan. Tak hanya melawan survivor lain, zombie juga akan menjadi rintangan yang harus dihadapi. Kalahkan zombie untuk mendapatkan poin tambahan. Saat tim mencapai 5.000 poin, bersiaplah untuk menghadapi Boss Zombie yang sangat kuat.

2. Last Man Standing (LMS):

Uji kemampuan individu Anda dalam mode battle royale ini. Bertarunglah melawan 11 survivor lainnya tanpa batas waktu. Anda hanya memiliki 2 kali kesempatan respawn untuk menjadi yang terakhir berdiri. Zombie akan menambah tingkat kesulitan dalam mode ini. Saat tersisa 6 survivor, Boss Zombie akan muncul dan menjadi tantangan terberat.

3. Search and Destroy (SAD):

Berbeda dengan mode lainnya, SAD menggabungkan seluruh survivor dalam satu tim untuk mengalahkan Mega Zombie di akhir permainan. 6 survivor akan bekerja sama dengan maksimal 3 kali respawn untuk melewati berbagai fase dan menghadapi gelombang zombie yang semakin kuat. Setelah menyelesaikan setiap fase, Anda berkesempatan untuk mengisi ulang amunisi. Uniknya, zombie dalam mode ini tidak hanya menyerang secara jarak dekat, tapi juga dari jarak jauh dengan serangan area yang luas!

4. Team Survival (TSV):

12 survivor dibagi menjadi 2 tim dan bertanding dalam 9 set. Tim yang berhasil memenangkan 5 set terlebih dahulu akan menjadi pemenang. Dalam setiap set, Anda memiliki waktu 3 menit untuk mengalahkan tim survivor lawan. Zombie hadir sebagai power-up yang dapat diambil oleh salah satu tim. Ketika power-up diambil, zombie akan muncul dan menyerang tim lawan. Bersiaplah untuk pertarungan sengit ketika power-up muncul!

Keempat mode permainan ini menawarkan berbagai tantangan dan pengalaman yang berbeda bagi para survivor. Kuncinya adalah #StayAlive! Nantikan peluncuran resmi Mega Zombie M pada tanggal 20 Februari 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Toko Majamojo untuk penawaran menarik pre-sale Mega Zombie M dengan kostum yang unik!