Lenovo Indonesia Tunjuk Andien Aisyah Sebagai Brand Ambassadornya

0
224

Jakarta, Desember 2017 – memperkenalkan brand ambassador untuk merepresentasikan brand Lenovo di Indonesia. Sosok Andien Aisyah yang sukses sebagai penyanyi, ikon fashion, sports enthuasist, social media influencer, dan ibu muda, dianggap mewakili pesan “different is better” yang disebarkan oleh Lenovo  sejak awal tahun 2017. Ini adalah pertama kalinya Lenovo Indonesia menunjuk seorang brand ambassador untuk keseluruhan brand Lenovo di Indonesia.

Penyanyi cantik Andien Aisyah rupanya memiliki kriteria khusus sebelum memilih laptop. Menurut ibunda dari Kawa tersebut, laptop idamannya haruslah berbobot ringan dan mudah dibawa kemana-mana.  “Yang jelas yang bisa mengakomodasi semua kegiatanku. Bobotnya yang enggak berat-berat, karena harus dibawa setiap hari untuk menunjang kegiatan,” ujarnya usai ditemui dalam acara peluncuran Lenovo Yoga 920 di Jakarta.

“Saya senang sekali ditunjuk Lenovo sebagai brand ambassador mereka. Semangat “different is better” sangat terlihat dari produk-produk yang dihasilkan Lenovo, yang terlihat berbeda dan unik, dan membantu penggunanya untuk menghasilkan karya yang lebih baik lagi,” kata Andien. “Saya pribadi banyak terbantu dengan perangkat Lenovo, khususnya Yoga 920, dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk bekerja, maupun untuk mengisi waktu luang saat di rumah dan di perjalanan.”

Bersama Andien, Lenovo akan mengadakan beragam aktivitas. Salah satu yang akan segera dilakukan adalah kontes video dan kontes foto di Instagram.