Sunday , October 20 2019
Home / Gaming event / Esports / Item dan Fitur Menarik yang ada pada The International Battle Pass DOTA 2

Item dan Fitur Menarik yang ada pada The International Battle Pass DOTA 2

Akhirnya, saat yang dinanti-nanti oleh para penggemar setia DOTA 2 di seluruh dunia telah tiba. The International Battle Pass DOTA 2 telah resmi dirilis pada tanggal 7 Mei 2019 kemarin. Hadir dengan berbagai fitur dan item menarik, menjadikan Battle Pass DOTA 2 ini sangat layak untuk dibeli.

Screenshot (212)

Dimulai dengan harga yang paling murah yaitu Rp.143.000. Kalian bisa mendapatkan beberapa item seperti kurir, Immortal Treasure, ward, music pack, dan lain-lain.

Screenshot (214)

Immortal Treasure I

Screenshot (215)

Pada Immortal Treasure I kali ini, terdapat 10 item immortal dari 9 hero. Beberapa diantaranya ada yang bersifat rare,very rare dan ultra rare yang pasti sangat sulit untuk diapatkan, kecuali kalau kalian sangat hoki.

Pada saat membuka Treasure, penulis cukup beruntung bisa mendapatkan item Flight of Epiphany. Item ini merupakan sayap untuk hero Skywrath Mage, yang merupakan hero favorit penulis. Efek dari item adalah perubahan animasi pada saat menggunakan skill Arcane Bolt.

Screenshot (220)

Beberapa item kostum lainnya seperti arcana, dan ekslusif item bisa didapatkan pada Battle Pass dengan level tinggi.

Tiny
MAJESTY OF THE COLOSSUS, TINY PRESTIGE ITEM, level 255
invoker
ACOLYTE OF THE LOST ARTS, YOUNG INVOKER HERO PERSONA, level 305
Earthshaker
PLANETFALL, EARTHSHAKER ARCANA, level 365
Axe
AXE UNLEASHED, EXCLUSIVE BARE KNUCKLE AXE SET, level 425

Selain item, beberapa fitur menarik yang ada pada pembelian Battle Pass Dota 2 ini. Namun, yang akan penulis bahas disini hanyalah yang menurut penulis paling menarik dari semua fitur-fitur yang ada.

 Jungle Expedition

Screenshot (222)

Event ini merupakan sebuah quest yang harus dijalani pemain untuk menaikkan level battle pass. Selain untuk menaikkan level battle pass, quest ini juga menyediakan hadiah seperti kostum set hero. Jadi, tidak ada salahnya kalian mengikuti semua quest yang ada disini untuk mendapatkan hadiah-hadiah menariknya.

Living Tower

tower

Melihat sekilas gambaran dari Living Tower, pastinya membuat kita bernostalgia ke dalam game Dota. Karena membuat tower kita menjadi hidup dengan memiliki tangan dan wajah. Bisa kalian dapatkan pada Battle Pass level 335, item Living Tower ini nantinya tidak akan pernah dapat di-trade dan dibeli. Living Tower ini adalah item ekslusif yang hanya bisa didapatkan dari Battle Pass saat ini.

Screenshot (219)

Avoid Player

avoid

Fitur yang satu ini adalah fitur yang sangat disukai oleh penulis. Karena sering kali saat bermain public match, kita mendapatkan rekan tim yang tidak cocok dengan kita. Baik itu gaya bermain yang merugikan tim ataupun pemain yang menggunakan kata-kata kasar di dalam permainan.

Bagaimana menurut kalian, dari sekian banyak item dan fitur-fitur menarik tersebut. Apakah kalian tertarik untuk membeli Battle Pass DOTA 2 ini ?

Razer Gold

Jika kalian tertarik untuk membelinya, kami sarankan untuk membelinya melalui Razer Gold. Karena Razer Gold memberikan kenyamanan, kemudahan dan tentu saja keamanan kepada para pelanggannya dalam melakukan transaksi.

Bagaimana cara membelinya? Simak caranya pada tautan di bawah ini:

http://bit.ly/2E30ZKF

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

Upgrade Royal Pass PUBG Mobile Dengan Top Up di Razer Pin

PUBG Mobile saat ini udah memasukin season 5 sampai bulan Maret kedepan ini. Tema season 5 pun penuh dengan semangat …

%d bloggers like this: