Thursday , August 16 2018
Home / Press Release / HUNGRY SHARK® WORLD DIVES MENJADI CONSOLE PADA JULI 17 pada Xbox One

HUNGRY SHARK® WORLD DIVES MENJADI CONSOLE PADA JULI 17 pada Xbox One

Ubisoft mengumumkan bahwa Hungry Shark World, dari yang diakui dari Hungry Shark®mobile franchise, akan diluncurkan pada sistem hiburan komputer PlayStation®4, perangkat keluarga Xbox One termasuk Xbox One X dan Nintendo Switch pada 17 Juli.

Hungry Shark World – Luncurkan Trailer
Dikembangkan oleh Future Games of London, Ubisoft Studio, Hungry Shark World akan membiarkan pemain naik melalui jajaran rantai makanan, dimulai sebagai hiu kecil dengan sedikit gigitan dan berkembang menjadi predator paling kejam di lautan. Dalam petualangan arcade jawsome ini, pemain akan makan sebanyak yang mereka bisa untuk mengambil berbagai bos yang menakutkan, termasuk hiu goblin yang mengerikan, predator prasejarah dan cumi-cumi raksasa.
Hungry Shark World memperkenalkan empat dunia unik untuk dijelajahi, termasuk pulau-pulau tropis yang indah, kuil-kuil cekung, kota-kota besar dan gunung es beku. Permainan ini memiliki lebih dari 250 misi epik dan 20 hiu yang berbeda untuk ditingkatkan, masing-masing dengan karakteristik dan kepribadiannya sendiri. Ketika para pemain menjelajah ke kedalaman lautan, mereka akan menemukan bagian-bagian baru dari level ekspansif, masing-masing diisi dengan musuh-musuh unik dan harta karun.
Khusus dibuat untuk konsol, game ini akan menampilkan kontrol gamepad sepenuhnya dioptimalkan. Permainan ini juga akan mendukung tampilan 4K dan menyediakan grafis yang disempurnakan pada platform PS4 Pro dan Xbox One X.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Hungry Shark World, silakan kunjungi .futuregamesoflondon

About redaksi

Check Also

HERO DAN FITUR GUILD BATTLE TELAH HADIR DI KNIGHTS CHRONICLE

Netmarble Corp perusahaan game mobile terkemuka di dunia, hari ini merilis update konten besar yang memperkenalkan …