Huawei Merilis Nova 5T, Fitur Flagship Dengan Harga Kelas Menengah

0
72

Jakarta, 25 September 2019 — Huawei Indonesia hari ini meluncurkan smartphone HUAWEI nova 5T yang dirancang untuk memberikan pengalaman premium kepada penggunanya. HUAWEI nova 5T cocok digunakan oleh konsumen yang lekat dengan media sosial untuk mencari inspirasi dan gaya fashion, dengan desain perangkat yang apik, futuristik, serta kamera selfie resolusi 32 MP.

Lo Khing Seng pada saat peluncuran Huawei nova 5T di Jakarta

HUAWEI nova 5T didukung oleh prosesor AI premium, Kirin 980, dan dilengkapi dengan RAM 8GB dan ROM 128 GB. Bersama dengan sistem operasi EMUI 9.1 yang kuat, komponen-komponen tersebut bekerja bersamaan untuk menawarkan pengalaman tanpa hambatan yang setara dengan smartphone flagship.

Teknologi HUAWEI SuperCharge 22,5W memastikan smartphone ini dapat diisi ulang dengan cepat. Dengan waktu 30 menit, baterai dapat terisi 50%, sedangkan kapasitasnya 3.750 mAh. Sedangkan GPU Turbo 3.0 merupakan yang terkuat dalam industri – perangkat keras dan perangkat lunak yang memadukan teknologi akselerasi pemrosesan grafis – memberikan pengalaman gaming dengan layar penuh dan mengurangi latensi untuk permainan yang berjalan lebih lancar.

Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer BG Indonesia, mengatakan: “HUAWEI nova 5T adalah mitra yang sempurna bagi konsumen yang ingin berbagi hal terbaik dari diri mereka dan kehidupan mereka di media sosial atau ingin menikmati game yang tak tertandingi saat bepergian. Dengan lima kamera AI yang canggih dan desain yang ergonomis, HUAWEI nova 5T meningkatkan standar perangka yang dibutuhkan para kreator konten yang sangat mobile. HUAWEI nova 5T mengajak penggunanya untuk menginspirasi momen terbaik mereka.”

(kiri-kanan) Edy Supartono (Training Director Of Huawei CBG Indonesia) dan Lo Khing Seng (Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia)

HUAWEI nova 5T tampil dengan layar Punch FullView ukuran  6,26 inci, mengusung bobot seringan 174 gram serta ketebalan bodi 7,87 mm, sehingga menampilkan desain perangkat yang ramping. Perangkat ini tersedia dalam dua warna yang mencolok: Crush Blue dan Midsummer Purple.

HUAWEI nova 5T didukung dengan kamera resolusi 32MP yang sangat jernih menangkap detail kecil dengan fokus ketajaman gambar, hingga ke helai rambut obyek fotonya. Dilengkapi dengan empat kamera belakang AI yang mendukung definisi tinggi, sudut lebar, makro, dan kedalaman fotografi, HUAWEI nova 5T mampu menangkap gambar yang kaya dan jelas dalam satu bidikan di semua kondisi, dari lanskap luas hingga bidikan close up .

Ini juga menggabungkan segmentasi semantik gambar bertenaga AI dan teknologi optimasi partisi dengan lensa HD 48MP, lensa sudut lebar 16MP, lensa makro 2MP, dan lensa bokeh 2MP, yang dapat dengan jelas menyajikan detail dalam foto dan menyeimbangkan pencahayaan dalam semua kondisi pencahayaan.

HUAWEI nova 5T ditenagai oleh EMUI 9.1, yang memberikan pengalaman mendalam dengan peningkatan kinerja dan kecepatan sistem yang signifikan. Selain itu, Extendable Read-Only File System (EROFS) milik Huawei meningkatkan rata-rata kecepatan baca acak sebesar 20%. Ini juga membantu pengguna menghemat ruang penyimpanan sistem dengan mengurangi ukuran ROM. Hal ini juga dapat mengkonversi file menjadi format file hanya baca dan meningkatkan keamanan perangkat.

Huawei nova 5T akan dijual Rp. 6.899.000. Selama periode pre-order 26 September hingga 2 Oktober, Huawei akan memberikan hadiah senilai Rp 2.600.000 untuk setiap pembelian nova 5T. Hadiahnya adalah Huawei Band3, Huawei Freelace, dan Charger Mobil Huawei SuperCharge.

Pre-order Huawei nova 5T Menawarkan Sejumlah Penawaran Menarik

Huawei Band3 membantu Anda untuk dapat mengendalikan kehidupan yang lebih sehat. Perangkat ini dapat mendeteksi detak jantung, berapa banyak langkah kaki. Huawei FreeLace, adalah earphone nirkabel baru yang dirancang indah yang menawarkan konektivitas cerdas, audio yang kuat, dan masa pakai baterai yang lama hingga 18 jam. Di Indonesia produk ini memberi konsumen pengalaman premium dan kebebasan untuk sepenuhnya nirkabel.

Terakhir, Pengisi Daya Mobil Huawei SuperCharge. Bagi yang suka mengisi baterai saat berkendara, Huawei SuperCharge Car Charger adalah solusinya. Pengisian cepat pada maksimum 40W, dapat mengisi hingga 71% dari baterai dalam 30 menit berkendara.

Setiap pembelian nova 5T selama pre order, bisa memilih paket bundling pasca bayar dari operator, sebagai berikut:

●   Telkomsel mendapatkan paket Halo Device Plan hingga 6 bulan secara GRATIS.  Yakni, berupa 18 GB, 170 menit bicara dan 100 SMS.
●   Indosat Ooredoo akan mendapatkan paket Super Plan 150 selama satu tahun secara GRATIS, yakni credit balance senilai Rp 150.000 setiap bulan.
●   XL Prioritas mendapatkan paket Gold 12 selama satu tahun secara GRATIS. Yakni, data 5GB, chatting WhatsApp dan Line tanpa batas, untuk ke operator lain telefon 10 menit. Untuk ke sesama XL telfon dan SMS tanpa batas.
●   Dengan membeli paket Platinum 24, konsumen mendapatkan smartphone nova 5T seharga Rp 1.699.000.