Hands On realme Active Night Light, Lampu Pintar dengan Teknologi Motion Detection Sensor

0
380

OverclockingID – Selain resmi meluncurkan realme C20 sebagai New Entry Level King di bawah harga Rp 1,5 Jutaan. realme ternyata juga memperkenalkan produk AIoT yaitu realme Motion Activated Night Light yang siap untuk menerangi rumah setiap malam dengan fitur teknologi mutakhir, seperti Human Motion Detection, Eye-Friendly Diffused Lighting, dan baterai yang lebih tahan lama

Pada kali ini, Kami berkesempatan untuk melakukan hands on pada produk AIoT terbaru dari realme ini. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk kita simak hands on dari realme active night light ini!

Paket Penjualan dan Desain

realme active night light ini hadir dalam box mungil berwarna kuning khas realme dengan gambar produk di depannya. Di dalam paket penjualannya terdapat buku panduan, 3 buah baterai AAA, Base atau bracket dan tentu saja realme active night lightnya sendiri.

realme active night light ini memiliki desain seperti cicin dengan warna putih melapisi seluruh bagiannya dan memiliki diameter 8.5 cm serta berat 18.5 gram saja. Jika kita membuka bagian bawahnya, terdapat 3 buah slot untuk baterai AAA, tombol switch untuk mengatur kecerahan dan 3 buah magnet untuk memudahkan pengguna memasang unit ini di tempat yang dapat menempel dengan magnet.

Fitur

Seperti yang kami katakan sebelumnya, realme Motion Activated Night Light memiliki fitur teknologi mutakhir yang mendukung deteksi gerakan manusia atau biasa dikenal dengan human motion detection. Hal tersebut dimungkinkan karena realme Motion Activated Night Light dilengkapi dengan built-in infrared motion sensor dan photo-sensor yang mendukung 120° sensing area yang super luas, dengan area efektif 6 meter.

Untuk penempatannya, realme active night light ini bisa ditempatkan di berbagai tempat. Kalian bisa menempelkan lampu ini di dinding, kulkas atau menggantungnya di dalam lemari. realme active night light ini memiliki cahaya alami yang hangat dan lembut tanpa menyilaukan mata. Untuk daya tahan baterainya, jika menyala 15 kali sehari dengan rata-rata penggunaan selama 15 detik, maka lampu ini dapat bertahan hingga 365 hari.

Kesimpulan

Dengan harga Rp149.000, kami rasa realme active night light ini sangat worth it untuk dimiliki. Karena lampu canggih ini memiliki desain mungil yang dapat ditempatkan di segala tempat, memiliki teknologi motion sensor dan memiliki baterai dengan daya tahan yang sangat awet.

Kalian dapat membeli realme active night light ini disini: https://buy.realme.com/id/goods/189