Thursday , December 13 2018
Home / Hardware Gaming / Gaming Pc / GIGABYTE Meluncurkan kartu grafis seri AORUS GeForce® RTX 20

GIGABYTE Meluncurkan kartu grafis seri AORUS GeForce® RTX 20

Taipei, Taiwan, October, 2018 – GIGABYTE, produsen perangkat keras gaming premium terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan kartu grafis seri teringgi, yakni AORUS GeForce® RTX 20 yang didukung oleh arsitektur NVIDIA TuringTM. GIGABYTE meluncurkan 4 kartu grafis AORUS – AORUS Geforce® RTX 2080 Ti XTREME 11G, AORUS Geforce® RTX 2080 Ti 11G, AORUS Geforce® RTX 2080 XTREME 8G, dan AORUS Geforce® RTX 2080 8G. Ke-4 kartu grafis tersebut semuanya dilengkapi dengan GPU overclock yang yang sudah masuk dalam jajaran atas bersertifikasi teknologi GIGABYTE GPU Gauntlet ™. Fitur utama dari kartu grafis termasuk 3 paten AORUS – meliputi RGB dengan efek tiga cincin yang inovatif, 3 kipas WINDFORCE dengan diameter 100mm, dan 7 output video. Alhasil, konsumen tidak hanya akan menikmati kinerja komputasi tingkat atas, namun juga dapat menikmati pengalaman visual terbaik.AORUS menjadi pelopor dalam industry menciptakan efek cahaya tiga-cincin RGB baru yang cukup fenomenal untuk dipandang dengan jangka panjang. Satu kipas menggunakan lampu LED yang menghiasi kecepatan kipas,sehingga tercipta kejutan yang dinamis. Mode pencahayaan apa pun dapat direpresentasikan dengan sempurna yakni cukup dengan mengatur waktu pencahayaan LED. Sejauh ini, AORUS satu-satunya yang dapat memberikan efek pencahayaan yang luar biasa ini.

Selain itu, AORUS adalah satu-satunya merek terkemuka yang dapat terus berinovasi dalam meningkatkan pembuangan panas yang efisien. 3x Kipas WINDFORCE dengan diameter 100mm tidak hanya mengurangi panjang kartu grafis, namun juga menghasilkan lebih banyak tekanan angin yang melingkupi seluruh sirip dan meningkatkan pembuangan panas.

The Alternate Spinning Fan tak hanya membantu dalam mengurangi masalah turbulensi tiga kipas tetapi juga meningkatkan tekanan angin dan meningkatkan pembuangan panas. AORUS juga satu-satunya kartu grafis di pasaran yang menawarkan 7 output video dalam seri Geforce® RTX20. Seri ini menawarkan 3 HDMI, 3 DP dan satu output USB-C. Dengan tambahan dua HDMI, bukan hanya 1 HDMI seperti spesifikasi referensi, memungkinkan konsumen untuk menghubungkan 3 layar HDMI atau 3 layar DP tanpa adaptor apa pun.

AORUS telah melalui pengawasan kualitas tingkat tertinggi dan menggunakan komponen bersertifikat ULTRA DURABLE, lapisan PCB dengan level aerospace yang dirancang untuk mencegah kelembaban, debu dan korosi, serta proses produksi secara otomatis. Dengan pengaturan kualitas ini, AORUS memberikan jaminan 4 tahun kepada konsumen (yang mewajibkan untuk melakukan pendaftaran online terhitung 30 hari sejak tanggal pembelian) sehingga konsumen dapat menikmati produk dalam waktu yang lama tanpa khawatir.

AORUS berharap dapat memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen, sehingga pada versi XTREME, selain GPU overclocking yang tinggi, paket ini juga dilengkapi dengan tempat VGA terbuat dari logam. Rangka chassis baik memiliki penutup daya atau tidak, tempat VGA yang berkualitas sangat ideal untuk pemasangan kartu grafis.

Setelah peluncuran kartu grafis berpendingin udara AORUS, kartu grafis desain berpendingin air AORUS akan segera hadir, memungkinkan konsumen untuk membangun PC game AORUS yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi situs web resmi GIGABYTE:

https://www.gigabyte.com/Graphics-Card/

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

gigabyte x299 wu8

GIGABYTE Meluncurkan Motherboard Workstation: X299-WU8 And C246-WU4

Taipei, Taiwan, November 2018 – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka, …