Genshin Impact Akan Segera Membuka Closed Beta pada 19 Maret 2020

0
179

SHANGHAI, 12 Maret, 2020 – Global interactive entertainment developer & publisher – miHoYo mengumumkan akan membuka Closed Beta berikutnya dari game terbaru mereka, Genshin Impact pada 19 Maret, 2020. Selain itu, mereka juga memamerkan video gameplay terbaru game tersebut yang memperlihatkan quest-quest terbaru dan perjalanan pemain dari Kota Mondstadt ke Pelabuhan Liyue, di mana pemain bisa menyelesaikan tantangan-tantangan, dan perlahan menguak misteri-misteri terdalam dari dunia Teyvat yang luas.

Genshin Impact adalah game Petualangan Open-World RPG yang mengisahkan cerita di dunia fantasi bernama Teyvat. Game ini memiliki ciri khas dunia yang sangat luas, dinamis, dan dapat dengan bebas dijelajahi, dilengkapi dengan sistem pengembangan berbagai karakter, dan sistem pertarungan yang didasari oleh tujuh elemen yang saling mengalir, berpadu, menari dan beradu.

Sebagai pemain, kamu akan berperan sebagai seorang “Traveler” misterius yang memulai petualangan di dunia fantasi Teyvat, ditemani oleh pendamping imut yang bernama Paimon, kamu dapat menjelajah dunia yang luas dan berbagai pemandangan yang beragam, berbagai budaya kota, dan dungeon-dungeon yang berbahaya.

Bentuk timmu yang beranggotakan maksimum empat karakter untuk mengalahkan musuh-musuh dan menyelesaikan puzzle-puzzle misterius dengan interaksi antara tujuh elemen.

Di trailer gameplay terbaru, Amber membawa para pemirsa ke dalam petualangan baru dari Mondstadt — kota elemen angin (Anemo) — ke Liyue Harbor — kota elemen batu (Geo) yang digambarkan sebagai kota fantasi baru bergayakan timur. Dalam perjalanan itu, pemain dapat mengemban berbagai quest untuk melawan monster-monster yang lebih menantang dan mematikan dengan mengendalikan tim yang beranggotakan maksimum 4 karakter.

Setiap karakter tersebut masing-masing memiliki gaya bertarung dan elemen yang berbeda-beda yang mereka akan gunakan untuk membawa keadilan dan memulihkan kedamaian di dunia fantasi ini. Berbagai daratan alami yang indah dapat ditemukan dan dinikmati dengan setiap langkah pemain, dari hutan bambu yang lebat sampai air terjun yang penuh kabut. Sampai pemain menginjakkan kaki di Pelabuhan Liyue yang ramai riuh yang menyambut hangat dengan berbagai kios-kios toko yang menarik untuk dikunjungi.

Pada 19 Maret, 2020, Genshin Impact akan secara resmi memamerkan petualangan seru di Mondstadt dan Pelabuhan Liyue pada platform PC, iOS, dan Android. Menampilkan kota-kota yang memiliki budaya beragam pada para penggemar yang sudah tidak sabar mencoba. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi Genshin Impact: genshin.mihoyo.com, atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.