Gaming Mouse Masuk Jajaran Barang di Happy Toko

0
55

JAKARTA – Gaming saat ini bisa dikatakan sudah tidak dapat lagi dilepaskan dari kehidupan kaum muda milenial, bahkan bukan lagi sebagai hobi, video games juga sudah dapat dipandang masuk ke dalam ranah lifestyle atau gaya hidup. Happy Toko pun menyadari hal tersebut.

Happy Toko yang bergerak dalam bidang startup e-commerce, saat ini masih terus menambah dan mempertimbangkan apa saja barang yang harus dimasukkan ke dalam daftar item untuk dijual. Tentu saja, melihat perkembangan budaya gaming di Indonesia, berbagai perlengkapan untuk bermain game pun masuk dalam pertimbangan tersebut. Dalam fase saat ini, Happy Toko pun melirik ke salah satu produk besutan perusahaan teknologi yang namanya tak asing lagi, yaitu Logitech.

Logitech G102 Gaming Mouse pun saat ini sudah tersedia di Happy Toko. Salah satu alasan utama Happy Toko memilih mouse ini adalah karena kualitas yang bagus serta harganya yang terbilang murah.

Dengan fitur seperti memiliki akurasi yang tinggi karena DPI yang dapat diatur sendiri, pencahayaan mouse yang dapat diprogram (dapat dipilih dari belasan juta warna) hingga memiliki onboard memory yang membuat konsumen tidak perlu mengaturnya kembali ketika memindahkan mouse ini ke PC lainnya, mouse ini sangat cocok untuk para gamer yang memiliki budget terbatas namun ingin memiliki barang yang berkualitas.

Demi semakin mengenalkan e-commerce kami serta gaming mouse ini, Happy Toko berkolaborasi dengan salah satu selebgram ternama serta Brand Ambassador Logitech, ‘Milokuma’. Gamer yang terkenal dengan kata-kata “pew..pew..pew”-nya saat streaming tersebut, akan berperan sebagai influencer Happy Toko.

Lantas bagaimana cara membeli mouse gaming tersebut? Happy Toko saat ini tengah berfokus demi membuat konsumen berhemat dan mudah belanjanya dengan menggunakan sistem kupon yang berguna layaknya voucher.

Cara ini kami pilih, karena dengan minimal membeli kupon Rp100.000, konsumen tinggal membayar Rp90.000 dan hal ini berlaku kelipatannya (contoh: membeli kupon Rp200.000 maka cukup bayar Rp180.000).

Selain itu, penggunaan kupon ini juga akan menerima promo khusus untuk pembelian Logitech G102 Gaming Mouse. Dalam Periode I (22 Februari-28 Februari 2018), orang pertama yang membeli gaming mouse tersebut akan langsung mendapakan potongan sebesar 50% (cukup membayar Rp124.500) sedangkan untuk lima orang selanjutnya akan mendapatkan potongan sebesar 15% (cukup membayar Rp212.500).

Kami dari Happy Toko, hadir sebagai “pemain baru” dalam ranah e-commerce di Indonesia. Namun, kami tetap berusaha ingin memberikan yang terbaik untuk para konsumen kami sesuai dengan tagline kami, “Happy Toko, Belanja Jadi Happy.”