Tuesday , October 23 2018
Home / Info Event / Gaming Info / GameSir Kenalkan Gamepad di CES 2018!

GameSir Kenalkan Gamepad di CES 2018!

Di tahun i, GameSir kembali hadir di gelaran event bertaraf internasional yakni CES (International Consumer Electronics Show) 2018. Event akbar tersebut bakal di gelar di Las Vegas Convention Center, Las Vegas, Amerika Serikat dari tanggal 9 sampai dengan 12 Januari 2018. Selain memboyong produk-produk barunya seperti GameSir T2a, GameSir C2, GameSir F1, serta GameSir Remapper A2, GameSir juga rencananya bakal merilis gamepad terbaru yang tentunya sangat ditunggu-tunggu bagi para pecinta games di seluruh penjuru dunia.

 

Produk gamepad terbaru tersebut adalah GameSir T2s. Sekilas, GameSir T2s memiliki desain yang mirip dengan GameSir T2a. Bedanya GameSir T2s memiliki desain transparan yang menambah kesan futuristik pada gamepadnya. Sama seperti GameSir T2a, GameSir T2s yang rencananya bakal diluncurkan di acara CES 2018 tersebut juga sudah mendukung multiplatform sehingga bisa dikoneksikan dengan Android dan juga PC baik melalui wireless maupun wired. Sedangkan untuk harganya, akan segera di umumkan setelah GameSir resmi meluncurkan GameSir T2s di acara CES 2018.

 

“Merupakan kehormatan bagi GameSir untuk menghadiri acara CES 2018. CES 2018 merupakan sebuah ajang yang tepat untuk memperkenalkan gadget dan teknologi yang baru. Oleh karena itu, di acara tersebut GameSir juga bakal memperkenalkan gamepad terbaru kepada para penggemar dan gamer di seluruh dunia”, ungkap Fajar Arifin selaku Indonesia Bussiness Dept dari GameSir.

 

Tidak hanya memamerkan produk baru, di  Booth GameSir yang terletak di Teach East, LVCC, South Hall #1 – Booth #21606 juga bakal digelar live experience zone dan tentunya giveaway event. Datang ke booth GameSir dan jadilah orang pertama yang mencoba kehebatan dari GameSir T2s!

About redaksi

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

Perayaan 3 Tahun Seven Knights Hadirkan Update Besar-Besaran

Jakarta, 18 Oktober 2018 – Netmarble Corp. hari ini mengumumkan bahwa salah satu game mobile …