Game Open-World miHoYo “Genshin Impact” – Perekrutan Closed Beta Test Dimulai Hari Ini

0
187

Shanghai, 16 Januari 2020 – Pengembang dan Penerbit global interactive entertainment, miHoYo mengumumkan pembukaan Closed Beta Test selanjutnya dari game terbaru mereka, Genshin Impact pada kuartal pertama tahun 2020. Beta test kali ini akan mengikutsertakan platform PC, iOS, dan Android. Pendaftaran Closed Beta Test tersebut sudah dibuka dan dapat ditemukan di situs resmi Genshin Impact, bagi yang tertarik untuk coba gamenya, langsung daftar di: genshin.mihoyo.com.

Lihat trailer terbaru Genshin Impact di sini:

Genshin Impact adalah game Open-World ARPG yang mengisahkan cerita di dunia fantasi bernama Teyvat. Game ini memiliki ciri khas dunia yang sangat luas, dinamis, dan dapat dengan bebas dijelajahi, dilengkapi dengan sistem pengembangan berbagai karakter, dan sistem pertarungan yang didasari oleh tujuh elemen yang saling mengalir, berpadu, menari dan beradu.

Sebagai pemain, kamu akan berperan sebagai seorang “Traveler” misterius yang memulai petualangan di dunia fantasi Teyvat, ditemani oleh pendamping imut yang bernama Paimon, kamu dapat menjelajah dunia yang luas dan berbagai pemandangan yang beragam, berbagai budaya kota, dan dungeon-dungeon yang berbahaya. Bentuk timmu yang beranggotakan maksimum empat karakter untuk mengalahkan musuh-musuh dan menyelesaikan puzzle-puzzle misterius dengan interaksi antara tujuh elemen.

Di Closed Beta Test pertama, Genshin Impact menghadirkan Kota Anemo (angin) — Mondstadt, bersamaan dengan berbagai karakter dan kisah di dalamnya. Dan di Closed Beta Test berikutnya, kamu akan bermain di Pelabuhan Liyue, sebuah kota yang berpusatkan elemen Geo (tanah). Di kota fantasi bergayakan negeri timur ini, kamu akan dapat menenggelamkan diri di kisah imersif dengan grafik yang luar biasa indah, dan dilengkapi dengan karakter-karakter baru, dan sistem skill & talent yang tidak kalah serunya.

Genshin Impact membuka Pelabuhan Liyue di dalam closed beta berikutnya, memberikan kesempatan pada pemain untuk mengetahui legenda dari Dewa Geo, dan mengungkap rahasia yang menyelimuti kota yang indah ini. Test beta ini akan dimulai di kuartal pertama 2020, pada tanggal yang belum ditentukan. Kamu bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti test beta, atau mendapatkan informasi lebih lanjut melalui situs resmi Genshin Impact di genshin.mihoyo.com, atau di Twitter, Instagram, atau Facebook dengan mengikuti @GenshinImpact.