Monday , November 19 2018
Home / computex / 2018 / GAMDIAS Meluncurkan Produk Baru di COMPUTEX 2018

GAMDIAS Meluncurkan Produk Baru di COMPUTEX 2018

GAMDIAS, merek game terkemuka, mengungkapkan komponen terbaru, perlengkapan game, dan kursi game pada 2018 COMPUTEX TA

Karena banyak merek menunjukkan gaya mereka sendiri, GAMDIAS menunjukkan kekuatan dalam permainan melalui gaya dan nama Dewa Yunani. Tahun ini, stan GAMDIAS hadir dengan gaya kuil Yunani untuk menghadirkan semangat GAMDIAS, dewa permainan.

GAMDIAS dikenal sebagai kekayaan kekuatan Dewa Yunani dalam permainan dengan nama. Tahun ini, stan ini dirancang untuk kuil Yunani untuk mengungkapkan roh Dewa dan menonjol di antara semua merek. Stan seperti kuil yang kreatif telah menarik pengunjung dan tamu di seluruh dunia untuk melihat sekilas produk terbaru

 

Pada tahun 2018, GAMDIAS berfokus pada komponen PC dan casing PC baru, seri catu daya CYCLOPS dan ASTRAPE RGB dan kasus PC TALOS.

CYCLOPS dan ASTRAPE seri lengkap RGB Power Supply

Dari 550w brown hingga 1200w platinum, GAMDIAS meluncurkan rangkaian lengkap power supply dan komponen lain yang berhubungan untuk para gamer untuk memilih dan memodulasi kasus PC mereka sendiri dengan mudah.

 

Serial PC TALOS  

TALOS PC case dilengkapi dengan E1 dan M1. Seri TALOS memiliki teknologi kaca tempered terbaru, bagi pengguna untuk membuka casing dengan mudah dan lancar untuk memodifikasi interior. Dengan kipas pencahayaan RGB, pendingin cair dan catu daya. Terutama dengan port IO yang dapat diganti, pengguna dapat menukar posisi port IO dengan pelat GAMDIAS LOGO

CHIONE Liquid Cooler dan paket kipas AEOLUS PC     

 

Bergantung pada berbagai ukuran PC case yang dimiliki pengguna, GAMDIAS menawarkan lebih banyak pilihan kepada pengguna dalam komponen game. Untuk semua seri penggemar AEOLUS, kendali jarak jauh telah disertakan bagi  pengguna untuk mengubah efek pencahayaan dan kecepatan kipas dengan sangat mudah.

Tidak hanya berfokus pada komponen PC, GAMDIAS juga merilis perlengkapan gaming baru dengan teknologi nirkabel terbaru dan sistem pengisian “QI”.

HADES P1 RGB mouse gaming kabel / nirkabel dan tikar mouse NYX P2 RGB  

Untuk memainkan game dengan bebas, HADES P1 mouse gaming berkabel / nirkabel dapat membuat pengalaman bermain game menjadi lebih mudah dan lebih mudah. Dengan dua panel samping, pengguna dapat mengubah gaya cengkeraman secara bebas. Disediakan dengan pengisian “QI”, memainkan game dengan tikar mouse NYX P2 RGB dapat mengisi daya dengan cepat di zona pengisian nirkabel. Untuk permainan yang berbeda, tikar mouse NYX P2 RGB memasok dua sisi alas mouse, tekstur Kecepatan dan tekstur Kontrol, untuk bermain dalam skenario yang berbeda.

Juga, keyboard gaming kabel / nirkabel terbaru, HERMES P4; dan versi baru dari salah satu best-seller GAMDIAS, seri headset gaming HEBE.

HERMES P4 RGB gaming gaming mekanik kabel / nirkabel  

Pico gaming keyboard HERMES P4 dilengkapi dengan mode bermain kabel / nirkabel, gamer dapat mencabut keyboard dan bermain game dengan bebas. Pencahayaan RGB didukung oleh perangkat lunak HERA, lebih dari 100 jenis efek pencahayaan untuk menyesuaikan gaya oleh gamer sendiri.

 

Headset gaming HEBE P1A RGB  

HEBE P1A hadir dengan cangkir telinga kebesaran populer HEBE series, untuk memblokir kebisingan dan fokus pada permainan dan suara musik. 7.1 suara dikelilingi dan mode getar membuat gamer merasakan realitas dalam game. Panel kontrol telah ditambahkan lampu RGB berganti klik untuk gamer untuk mengubah gaya kapan saja.

 

Last but not least, seri baru kursi gaming GAMDIAS,

APHRODITE P1. Kursi gaming APHRODITE P1   Desain konseptual kursi gaming APHRODITE menampilkan gaya mobil balap, menerapkan PU kulit baru membuat kursi game lebih nyaman, tersedia untuk bermain game lama.

 

Pada tahun 2018, GAMDIAS mengungkapkan perlengkapan dan komponen gaming terbaru untuk lebih banyak penggemar di seluruh dunia pada 2018 COMPUTEX TAIPEI dan akan tersedia di seluruh dunia pada paruh terakhir tahun ini.

About redaksi

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

NETMARBLE HADIRKAN UPDATE SPESIAL LINEAGE2 REVOLUTION DAN DC

Jakarta, 15 November 2018 – Netmarble Corp., perusahaan game terkemuka di dunia, hari ini  mengumumkan …