Monday , November 19 2018
Home / Info Event / Freezer’ Burn Overclocking Competition

Freezer’ Burn Overclocking Competition

overclock.net  ,mengumumkan kompetisioverclocking Freezer ‘Burn  di tahunan pertama. Tujuan dari kompetisi ini adalah untuk bersenang-senang dengan overclocking dan menciptakan lingkungan yang adil di mana kita dapat bersaing satu sama lain.

Untuk kompetisi ini kami memilih untuk memfokuskan pada GPU yang lebih lama, tersedia, dan murah untuk porsi 3D. Itu adalah pilihan yang sulit karena ada banyak kartu grafis generasi lama yang sesuai dengan profil ini. Pada akhirnya kami memilih untuk menggunakan Nvidia GTX 260. Karena modding keras didorong, kami pikir ini adalah pilihan sempurna karena mereka dapat dibeli digunakan dengan harga kurang dari duduk makan malam.

dikutip di www.overclock.net,  sebagian besar pengguna akan menghargai potensi overclocking untuk game dan aplikasi produktivitas lainnya. Sisi lain untuk overclocking adalah mendorong perangkat keras ke batas dan mencari tahu apa yang mampu … tanpa alasan lain selain menyenangkan.

kompetisi ini didukung oleh vendor dengan lebih dari $ 2400 ( sekitar Rp 32 juta) dengan tidak kurang dari 20 PEMENANG !!

Durasi Kompetisi: 1 April hingga 31 Mei 


HWBOT x265 Benchmark 4k

Geekbench 4 – Single Thread

3DMark03

GPUPI – 1B

 

 

Link INformasi Resmi forum  www.overclock.net

About redaksi

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

NETMARBLE HADIRKAN UPDATE SPESIAL LINEAGE2 REVOLUTION DAN DC

Jakarta, 15 November 2018 – Netmarble Corp., perusahaan game terkemuka di dunia, hari ini  mengumumkan …