Sunday , January 20 2019
Home / Home / ENERMAX Intros TB RGB Fans dengan efek visual RGB 4-ring Exclusiv

ENERMAX Intros TB RGB Fans dengan efek visual RGB 4-ring Exclusiv

Desember 20 th 2017, Taoyuan, Taiwan – ENERMAX TBRGB dirancang untuk penggemar RGB glitter sistem Anda. Berkat teknologi ENERGI LED LIGHTING, TBRGB menunjukkan pencahayaan yang konsisten dan seragam. Selain itu, desain bingkai berbentuk halo yang unik memberikan efek pencahayaan yang indah dan nyata. Dengan teknologi Twister Bearing yang dipatenkan, penggemar TBRGB dapat menawarkan performa diam yang superior sambil memberikan efek pencahayaan yang luar biasa.
ENERGIX LED LIGHTING Tek. & Desain 4-cincin satu-of-a-kind
Dengan maksud untuk memberikan pencahayaan terang dan ringan, TBRGB menerapkan teknologi ENERMAX LED LIGHTING untuk memungkinkannya. Desain bingkai berbentuk buso halo yang unik memberikan efek visual RGB 4-ring unik untuk perfeksionis pencahayaan.
Dua Cara Mengontrol Sinkronisasi RGB
Seri TBRGB disertifikasi oleh ASRock, ASUS, GIGABYTE dan MSI untuk sinkronisasi RGB. Bagi mereka yang motherboardnya tidak mendukung sinkronisasi RGB, TBRGB memungkinkan pengguna memilih efek pencahayaan RGB pilihan, warna dan kecepatan kipas melalui kotak kontrol ENERMAX RGB yang disertakan dan remote control 3-in-1.
Kotak kontrol ENERMAX RGB mendukung kipas 8GB RGB dan perangkat LED RGB 2x Remote control 3-in-1 memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memilih efek pencahayaan RGB, warna dan kecepatan kipas
Dipatenkan Twister Bearing Tek. & Desain dilepas pisau
Dengan teknologi Twister Bearing yang dipatenkan. Penggemar TB RGB menggabungkan efek visual RGB yang menakjubkan dan performa diam yang superior. Penggemar TB RGB juga dilengkapi dengan desain pisau yang dapat dilepas yang memungkinkan pengguna membersihkan bilah kipas lebih mudah.
Teknologi Twister Bearing yang dipatenkan Pisau yang dapat dilepas
Tersedianya
Seri TB RGB akan tersedia dalam 3 Fan Pack (UCTBRGB12-BP3) dan 6 Fan Pack (UCTBRGB12-BP6). Untuk informasi produk lebih lanjut, kunjungi situs web kami: https://goo.gl/WAhLW1 ; video produk: https://youtu.be/NhAf3SgPEoI .

About redaksi

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

Motherboard GIGABYTE Kini Hadir dengan Kekuatan seri core Prosesor Intel Baru

Taipei, Taiwan – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka, telah memperbarui …

Leave a Reply

Your email address will not be published.