Tuesday , June 18 2019
Home / computex / 2019 / Computex 2019: TEAMGROUP Hadirkan Berbagai Inovasi Terbaru

Computex 2019: TEAMGROUP Hadirkan Berbagai Inovasi Terbaru

Taipei, Taiwan 29 Mei 2019 – TEAMGROUP merek memori terkemuka di dunia, memamerkan merek gaming T-FORCE di COMPUTEX Taipei 2019 selama 28 Mei – 1 Juni. Tidak hanya akan menampilkan produk T-FORCE RGB baru yang menarik di dunia tetapi juga mengumumkan banyak produk storage baru.

Fokus inti dari COMPUTEX 2019 adalah mirror design, water cooling, dan perluasan konsep. Pada saat yang sama, modul memori gaming T-FORCE, pemenang 2019 Red Dot Design Award dan iF Design Award akan dipamerkan di stan kami. Dunia akan menyaksikan kekuatan solid T-FORCE yang bersinar di panggung desain internasional.

T-FORCE XTREEM ARGB

T-FORCE XTREEM ARGB Gaming Memory adalah yang pertama di industri yang menampilkan teknologi modul LED independen layar penuh. Dengan meneliti prinsip-prinsip optik dan karakteristik cahaya, LED RGB Addressable yang dirancang khusus untuk memungkinkan pengguna mengubah warna pencahayaan RGB secara bebas.

T-FORCE XTREEM ARGB juga merupakan yang pertama di industri ini yang menampilkan full mirror screen. Frekuensi tertinggi dari T-FORCE XTREEM ARGB adalah hingga DDR4 4800MHz, yang dirancang khusus untuk para gamer yang ingin mengejar kinerja terbaik.

T-FORCE DARK Z Gaming Memory

Melanjutkan konsep T-FORCE DARK armored knight. Desain yang ramping dan proses press punch membuat heat spreader menjadi ringkas namun powerfull. Desain airhole yang disempurnakan di bagian atas heat spreader dapat mempercepat proses pembuangan panas. Modul pendingin aluminium memungkinkan DARK Z untuk mempertahankan suhu yang optimal serta memberikan pengalaman gaming yang paling menyenangkan.

DELTA Z ARGB T-FORCE dan XCALIBUR ARGB

Keduanya ditampilkan di COMPUTEX 2019. Seiring dengan efek lighting RGB yang luar biasa dan berwarna-warni dari model sebelumnya, memori gaming T-FORCE yang baru memiliki kontrol kecerahan 12 level.

T-FORCE CAPTAIN RGB Control Box dan RGB Strip

T-FORCE CAPTAIN RGB Control Box adalah pengontrol RGB gaming eksklusif yang dikembangkan sesuai dengan kebutuhan gamer. Built-in lightning efect menawarkan gamer solusi kontrol pencahayaan RGB yang lebih lengkap dan lebih beragam. Setiap LED ARGB dapat menyala secara independen. Gamer juga dapat menghubungkannya secara bebas untuk menciptakan lighting party yang unik di setiap suasana pencahayaan.

T-FORCE merilis serangkaian solid state drive, meningkatkan kinerja dan pengalaman bermain game

CARDEA Liquid, yang dipatenkan (Taiwan Utility Model Patent No. M574264) berkinerja tinggi, pendingin liquid M.2 solid state drive PCIe yang dibuat khusus untuk PC gaming berperforma tinggi. Untuk menampilkan prinsip kecepatan dan kekuatan T-FORCE, desain eksterior yang ramping dibuat oleh pemotongan laser untuk refleksi cahaya yang kuat.

Dengan antarmuka PCIe Gen3 x4 terbaru, ia memiliki kecepatan baca / tulis berurutan hingga 3400/3000 MB / s, dan kecepatan baca / tulis acak hingga 180K / 160K IOPS.

DELTA MAX RGB Solid State Drive

Menggunakan desain mirror RGB yang luar biasa untuk menciptakan lighting party dengan efek pencahayaan paling komprehensif. Permukaan yang luar biasa menampilkan efek transparan seperti cermin ajaib. Desain efek pencahayaan LED yang diatur dengan padat menghadirkan lighting party dengan area warna terbesar.

Selain itu, SSD ini dapat dihubungkan dengan motherboard untuk menyinkronkan warna dan efek pencahayaan dengan perangkat RGB lainnya. 3D NAND yang canggih menghasilkan kecepatan baca hingga 560 MB / s dan kecepatan tulis 510 MB / s dan meningkatkan efisiensi dan daya tahan hard drive.

T-FORCE TREASURE Eksternal RGB Solid State Drive

Desain strip cahaya RGB, ukuran ringkas dan ringan membuatnya seindah notebook ukuran saku. Selain itu, gaya sederhana dan premiumnya dibuat dari logam. Finishing permukaan yang cermat mengurangi noda sidik jari dan membuatnya lebih efektif serta anti selip. Kapasitas maksimum mendukung hingga 2TB, membuat para gamer mendapatkan pengalaman bermain yang lancar tanpa jeda.

T-FORCE SPARK Flash Drive

Memiliki desain sederhana namun ramping dengan efek pencahayaan RGB berwarna-warni yang cantik. Perubahan warna dapat segera memberi tahu pengguna status penggunaan kapasitas flash drive. Produk ini memiliki spesifikasi USB 3.1 Gen 1, menawarkan kecepatan baca / tulis hingga 130MB / s dan 50MB / s. Kapasitas 256GB mampu menyediakan penyimpanan yang cukup untuk file digital seperti film, gambar beresolusi tinggi, musik, dll., Serta penyimpanan untuk game berukuran besar, yang menjadikannya alat terbaik untuk memperluas penyimpanan konsol game dan laptop gaming.

T193 Flash Drive

Tahun lalu T183 Tool Flash Drive sangat dipuji oleh penghargaan desain utama dan konsumen global. Pada COMPUTEX tahun ini, TEAMGROUP akan merilis T193 Stationery Flash Drive baru yang menggabungkan desain geometris dan alat tulis. T193 inovatif dalam mengintegrasikan alat tulis praktis ke drive USB. USB drive ini dapat digunakan sebagai penggaris, busur derajat 180 derajat, kompas dan kaca pembesar.

Selain itu, fitur magnetik ditambahkan untuk mengambil klip kertas pada permukaan besi, yang membuatnya mudah untuk menyimpan dan mengatur desktop yang berantakan. Ini adalah USB drive yang cocok untuk siswa dan profesional bisnis.

Solid state drive PD1000

TEAMGROUP meluncurkan high-end mobile solid state drive PD1000 USB 3.1 Gen2 yang memiliki kecepatan transfer berkecepatan tinggi. Kecepatan membaca setidaknya 5 kali lebih cepat daripada hard drive eksternal tradisional.

PRO V30 Video Recording Memory Card

Kartu Memori Perekaman Video PRO V30 memiliki kecepatan baca / tulis lebih dari 90MB /s. Ini mendukung perekaman, dan pemutaran Full HD dan 4K Ultra HD. Pro V30 UHS-I Speed ​​Class 3 (U3) dan V30 Video Speed ​​Class. Kartu Memori Perekaman Video PRO V30 cocok untuk kamera video digital, kamera panorama, atau drone untuk memungkinkan pengguna menikmati pesta visual 4K Ultra HD secara terperinci.

T191 Smart Flash Drive

T191 Smart Flash Drive Terenkripsi Bluetooth adalah produk flash drive terenkripsi pertama di industri yang dirancang untuk berintegrasi dengan smartphone dan aplikasi. Sekarang dengan pemikiran kreatif, otentikasi biometrik (sidik jari atau deteksi wajah pada telepon pintar) dapat digunakan untuk mengenkripsi atau membuka kunci.

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

Reaching New Heights! Team Group’s MoStash Won the COMPUTEX d&i Awards

The global leading memory brand, Team Group releases MoStash which is the world’s first portable …

%d bloggers like this: