Saturday , May 26 2018
Home / Info Hardware / COLORFUL Meluncurkan Motherboard Battle Axe C.B360M-HD Deluxe untuk Prosesor Intel 8th- Gen

COLORFUL Meluncurkan Motherboard Battle Axe C.B360M-HD Deluxe untuk Prosesor Intel 8th- Gen

Jakarta, Indonesia, 03 Maret 2018 – Colorful Technology Company Limited, perusahaan kartu grafis, motherboard dan solusi penyimpanan profesional berkinerja tinggi dengan bangga mengumumkan bahwa motherboard terbarunya mendukung prosesor Intel LGA1151 8th-gen Core. Menampilkan chipset B360, motherboard COLORFUL terbaru Battle Axe C.B360M-HD Deluxe V20 bertujuan untuk memberikan hal-hal penting agar kalangan gamer mendapatkan sistem yang dapat bekerja secara cepat dengan prosesor terkini dari Intel. Battle Axe series dari COLORFUL bertujuan memberikan kalangan gamer kualitas dan kinerja yang diharapkan dari COLORFUL tetapi dengan harga yang lebih terjangkau serta menghadirkan fitur-fitur yang menarik bagi kalangan gamer.

Motherboard Battle Axe C.B360M-HD Deluxe V20 tersedia pada tanggal 3 April 2018 di beberapa wilayah terpilih.

COLORFUL bertujuan untuk memberi kalangan gamer jalur masuk ke pengalaman bermain dengan Battle Axe series terbaru. Motherboard baru Battle Axe C.B360M-HD Deluxe V20 memiliki fitur yang mendukung untuk prosesor terkini Intel 8th-gen Core termasuk model terbaru 6-core Core i7 dan Core i5. Menampilkan desain 5-phase power delivery, Battle Axe C.B360-HD Deluxe V20 mendukung hingga 95W TDP prosesor dan dengan desain daya yang diperkuat, motherboard memastikan arus yang stabil dan andal ke prosesor sehingga pengguna dapat mengalami kinerja dan efisiensi termal yang lebih baik dari sistem mereka.

Battle Axe C.B360M-HD Deluxe V20 hadir dengan berbagai perluasan dan konektivitas untuk memuaskan kalangan gamer saat mereka tenggelam dalam dunia game COLORFUL. Empat (4) port HDD SATA3.0 6Gbps memberikan banyak sekali pilihan untuk penyimpanan dan pengguna dapat memperluas pilihan penyimpanan M.2 terbaru untuk penyimpanan lebih cepat. Motherboard ini juga mendukung memori Intel Optane untuk memungkinkan pengguna secara mudah memasukkan produk Intel Optane dan secara cepat mendapatkan peningkatan di kinerja penyimpanan sistem mereka, meningkatkan keseluruhan pengalaman dengan membuat berbagai aplikasi dan game tampil lebih cepat.

Bersiaplah dengan kartu grafis apapun yang dilengkapi dengan Battle Axe C.B360M-HD dengan slot PCI-Express 3.0 Gen3 yang menawarkan banyak bandwidth untuk berbagai kartu terbaru. Dua slot PCI-E x1 Gen3 dan sebuah slot PCI-E x16 Gen3 menawarkan berbagai pilihan langsung untuk kartu grafis dan kartu ekspansi lainnya seperti kartu suara yang akan di hosting pada motherboard baru dari COLORFUL.

Banyak opsi I/O di panel belakang untuk berbagai jenis scenario penggunaan: port PS/2 bawaan untuk kalangan gamer hardcore yang menginginkan keuntungan dari legacy PS/2. Ini disertai dengan port USB 2.0 mouse dan keyboard khusus. Battle Axe C.B360M-HD juga memiliki fitur pilihan USB super-speed termasuk dua port USB3.1 Gen2 dan dua port USB3.1 Gen1 untuk perangkat modem yang membutuhkan kecepatan dan bandwidth dari USB3.1. COLORFUL juga mengintegrasikan opsi Gigabit LAN khusus. Motherboard ini memiliki port output video termasuk HDMI, DisplayPort dan VGA sementara pengguna dapat menikmati audio surround melalui port 6-channel.

About redaksi

Check Also

Gemini Lake OPS Player PC25 Baru dari Giada Mendukung Tampilan video 4K

Fitur lengkap untuk IWB, solusi interaktif dan kolaboratif 15 Mei 2018 – Shenzhen, China – …