Carlcare Resmikan Flagship Service Center Infinix di ITC Kuningan

0
78

OverclockingID – Membuka tahun baru 2022 diawali oleh Carlcare dengan meresmikan gerai pusat perbaikan perangkat melalui gerai Carlcare Flagship Service Center di ITC Kuningan. Carlcare sendiri merupakan layanan purna jual resmi untuk smartphone dan perangkat elektronik Infinix sekaligus sejumlah merek lain seperti TECNO dan itel yang menyediakan layanan perbaikan dan perawatan profesional yang mencakup ponsel, komputer, tablet, perangkat penerangan, smart living, energi baru, dan rantai pasokan.

“Kami dengan bangga memperkenalkan Carlcare Flagship Service Center kepada masyarakat luas konsumen Indonesia. Melalui Carlcare Flagship Service Center, pelanggan dapat merasakan layanan purna jual terbaik untuk smartphone dan perangkat elektronik. Tidak hanya pelayanan servis konvensional, Carlcare Flagship Service Center juga menawarkan sejumlah nilai tambah (value-added service) lebih bagi pelanggan untuk menjamin kualitas dan kelancaran penggunaan perangkat pelanggan.” ujar Christian Sudibyo selaku VP Carlcare Indonesia.

Tahun 2022 menjadi fokus Carlcare untuk memperluas pusat layanan lainnya ke seluruh penjuru nasional. Tercatat hingga saat ini terdapat 120 pusat layanan yang sudah tersebar di sejumlah kota besar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan lainnya.

Di Carlcare Flagship ini pelanggan dapat menunggu perbaikan dalam satu jam untuk kasus perbaikan cepat dan untuk kasus yang lebih kompleks mungkin memerlukan waktu hingga 72 jam saja.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan fasilitas pendaftaran secara daring yang memudahkan proses antrian langsung dari ponsel, pelanggan dapat mengunjungi situs resmi Carlcare Service di www.carlcare.com.

“Carlcare akan terus menambahkan fasilitas layanan pelanggannya tahun ini dengan menambahkan Pusat perbaikan di kota lainnya untuk mendukung produk seluler, Artificial Intelligence of Things (AiOT), dan produk ekosistem lainnya” tutup Ahmad Faisal selaku Service Manager Carlcare Indonesia.