Cara Memaksimalkan Produktivitas dengan Samsung Galaxy S21 FE 5G

OverclockingID – Gen Z merupakan generasi dengan sejuta passion, penuh semangat melalui ide kreatif, serta selalu ingin merasakan hal yang seru agar mendapatkan pengalaman epic setiap harinya. Untuk itu, Samsung Galaxy S21 FE 5G dirancang khusus bagi mereka yang penuh aksi dan mau jadi inspirasi orang lain melalui gaya yang epic dengan desain estetik dan stylish.

Saat pertama kali menerima unitnya hal pertama yang akan terlihat adalah box yang ramping yang berdominasi warna putih dengan huruf S besar yang berwarna sesuai jenis warna device yang dipilih. Selain dari unit Samsung Galaxy S21 FE 5G, kelengkapan lainya terdiri dari buku panduan, kartu garansi, ejector Pin, dan USB cable Type C.

Maksimalkan Smartphone Kamu Untuk Produktifitas Hingga Hiburan

Samsung Galaxy S21 FE 5G juga sudah dilengkapi dengan proses Exynos 2100 yang powerful untuk multi-tasking dan mobile gaming. Kebutuhan paling penting dalam hidup Gen Z yang Epic adalah mendapatkan dukungan solusi dalam waktu yang singkat. Kebutuhan seperti ini terjawab oleh Samsung dengan Exynos 2100 yang dengan mudah menyelesaikan tugas dari aplikasi yang digunakan oleh penggunanya seperti, memangkas waktu rendering dari sebuah aplikasi video editor, photo editor dengan pengalaman yang mulus dan tidak lag, membuka multiple excel sheet.

Dapatkan All Day Battery Yang Akan Melengkapi Pengalamanmu

Gen Z tidak perlu takut akan kekurangan baterai dengan beratnya penggunaan Photoshop, Snapseed dan VSCO untuk editing photo dan video editor seperti Premiere Rush, Filmora dan masih banyak lainya; Bermain mobile games juga merupakan salah aktivitas yang paling sering dilakukan generasi muda saat ini seperti Mobile Legends dan PUBG. Aktifitas seperti editing dan bermain game biasanya memakan waktu cukup lama dan akan sangat menguras daya baterai.

Tapi jangan khawatir, Samsung Galaxy S21 FE 5G terdapat kapasitas baterai sebesar 4500 mAh yang memiliki teknologi fast charging sebesar 25W. Jadi kamu tidak perlu takut sama lowbat, karena kalau baterai kamu habis kamu Cuma perlu connect ke charger dan hanya dalam waktu 30 menit kamu sudah mendapatkan 50 persen daya baterai dan kamu sudah bisa kembali melakukan kegiatan sehari-hari.