Call of Duty®: Vanguard akan Diluncurkan pada 5 November 2021

0
130

OverclockingID – Para penggemar setia game Call of Duty akan dapat merasakan ketegangan Perang Dunia II yang lebih mendebarkan dan berjuang membalikkan situasi di Call of Duty®: Vanguard yang rencananya akan dirilis pada 5 November.  Selain pengalaman Warzone baru dan terintegrasi yang akan hadir pada tahun ini, para pemain juga akan dimanjakan dengan segudang konten Call of Duty yang pastinya terlalu menarik untuk dilewatkan. 

Vanguard akan menghadirkan story modeOnline Multiplayer, dan co-op Zombies untuk semua penggemar Call of Duty. Para pemain diajak menyelami asal-usul Pasukan Khusus (Special Force) yang berusaha mengubah sejarah dan mendirikan Task Force One dalam mode cerita Perang Dunia II yang berlatar belakang di medan pertempuran Timur dan Barat di Eropa, Pasifik, dan Afrika Utara. 

Mode Multiplayer akan menyajikan 20 map pada hari pertama peluncuran. Tak hanya itu, para penggemar Zombies juga dapat menikmati serunya melawan kawanan mayat hidup yang menjadi ciri khas mode ini. Hal ini menandai crossover Zombies pertama dalam franchise Call of Duty.  

Pada tahun ini, pemain Vanguard akan dapat menikmati pengalaman Call of Duty®: Warzone yang baru dan terintegrasi sepenuhnya, lengkap dengan map, gameplay, dan playlist baru, menjadikannya game Call of Duty yang menyajikan alur cerita yang saling terkait. Dukungan engine Call of Duty generasi baru yang pertama kali digunakan di Modern Warfare® akan memastikan pengalaman bermain yang lebih optimal.

Call of Duty: Vanguard menghadirkan pengalaman gameplay yang lengkap bagi seluruh komunitas Call of Duty. Keragaman konten adalah hal utama yang diusung Vanguard, ditambah dengan jumlah peta multipemain pada hari pertama yang jauh lebih banyak dan crossover Zombies pertama dalam sejarah Call of Duty,” ungkap Johanna Faries, Manajer Umum Call of Duty di Activision. “Para penggemar Warzone juga akan dimanjakan dengan berbagai macam konten baru dan menarik sebagai bagian dari peluncuran ini. Kami tidak sabar untuk segera mengumumkannya.”

Call of Duty: Vanguard bisa sudah tersedia untuk preorder.  Game ini rencananya akan dirilis di PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox® Series X|SXbox One®, dan PC melalui Battle.net mulai 5 November. Pengalaman baru Call of Duty: Warzone akan dirilis pada tahun ini.
Call of Duty: Vanguard diterbitkan oleh Activision, anak perusahaan yang seluruhnya dimiliki oleh Activision Blizzard (NASDAQ: ATVI). Pengembangannya sendiri ditangani oleh Sledgehammer Games, sedangkan Treyarch menangani pengembangan Zombies. Call of Duty: Warzone dikembangkan oleh Raven Software. Pengembangan Vanguard dan Warzone juga dibantu oleh Beenox, Demonware, High Moon Studios, Activision Shanghai Studio, dan Toys for Bob.