ASUS Mengumumkan Motherboard Workstation WRX80 untuk AMD Ryzen Threadripper PRO

0
113

Jakarta, 22 Januari 2021 — ASUS hari ini mengumumkan Pro WS WRX80E-SAGE SE WIFI, motherboard workstation profesional yang mendukung prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO terbaru yang dirancang untuk melepaskan kekuatan komputasi dari platform AMD WRX80.

Sangat ideal untuk kreator konten profesional maupun insinyur yang menginginkan upgrade ke profesional workstation terbaik untuk menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dalam waktu yang singkat, Pro WS WRX80E-SAGE SE WIFI memanfaatkan spektrum penuh dalam kemampuan komputasi untuk memberikan peningkatan yang luar biasa dalam produktivitas multitasking.

Konektivitas Ultra Cepat yang Tak Terkalahkan

ASUS Pro WS WRX80E-SAGE SE WIFI adalah motherboard dengan form factor E-ATX yang dirancang untuk memastikan kecepatan transfer dan kinerja yang ekstrim untuk mengurangi waktu render dan iterasi yang lebih kreatif.

Tiga slot M.2 yang disambungkan ke bandwidth PCIe 4.0 x4 memungkinkan kreator yang bekerja dengan file video besar untuk menghubungkan beberapa perangkat NVMe dalam konfigurasi RAID untuk bandwidth I / O yang sangat besar dan pemutaran yang mulus di ruang pengeditan mereka. Delapan port SATA 6 Gbps dan dua port U.2 mengakomodasi kebutuhan penyimpanan massal.

Motherboard ini juga lebih dari siap untuk periferal terbaru. Terdapat total sembilan port USB 3.2 Gen 2 dengan kecepatan hingga 10Gbps, hingga port USB 3.2 Gen 2×2 dengan konektor Type-C yang memberikan kecepatan transfer hingga 20 Gbps.

Peningkatan Efisiensi IT dengan Manajemen Jarak Jauh

Pro WS WRX80E-SAGE SE WIFI hadir dengan berbagai fitur yang memenuhi kebutuhan setingkat perusahaan seperti kontrol dan manajemen IT terpusat, termasuk BMC (baseboard management controller) yang terintegrasi menggunakan controller Intel X550 dual 10 Gigabit Ethernet pada board.

BMC mengelola interface antara perangkat lunak manajemen sistem dan perangkat keras platform. Administrator IT dapat berkomunikasi dari jarak jauh dengan BMC untuk menentukan beberapa tindakan korektif seperti mengatur ulang atau menghidupkan sistem.

Performa yang kuat dengan desain termal yang efektif

Pro WS WRX80E-SAGE SE WIFI dilengkapi dengan desain VRM 16 tingkat daya yang disempurnakan, sehingga dapat memberikan efisiensi tertinggi dan memberdayakan pengguna untuk memaksimalkan kinerja terbaik.

Heatsink SOC menggunakan kipas semi-pasif agar tetap dingin; Kipas lain di bawah heatsink chipset menarik panas dari slot M.2 utama dan chipset WRX80. Kemampuan penyimpanan yang luas diaktifkan melalui tiga slot M.2, masing-masing menggunakan hingga empat jalur PCIe 4.0.