Arcana Tactics, Game Terbaru Gamevil Memasuki Masa Close Beta Test

0
68

Jakarta, 22 Januari 2021 – GAMEVIL mengumumkan bahwa pada tanggal 22 Januari 2021 Gamevil akan melakukan CBT global dan pra-registrasi game terbarunya “Arcana Tactics”.

Arkana Tactics, sebelumnya pernah diluncurkan di Korea pada tahun 2019. Game ini mendapatkan perhatian dari gamer mobile di Korea dengan gameplaynya yang unik dan kini mulai memasuki masa CBT globalnya.

Global CBT dari ‘Arkana Tactics’ diadakan untuk mendapatkan feedback dari user dan akan diadakan selama seminggu dari tanggal 22 hingga 29 Januari 2021. Jika ada gamer yang tertarik untuk berpartisipasi di CBT ini, dapat ikut serta dengan mendaftarkan lewat Apple Appstore, Google Play atau website resmi Arcana Tactics.

CBT ini diadakan Gamevil untuk memeriksa stabilitas layanan global dan mendengarkan berbagai pendapat gamer untuk lebih meningkatkan kualitas game ini. Berbagai acara komunitas resmi juga akan diadakan selama periode CBT untuk membuat gamenya semakin menarik.

Seperti disebutkan sebelumnya, pra-registrasi untuk CBT ini bisa dilakukan pada Google Play, Apple Appstore dan website resmi Arcana Tactics.

Nah, jika Gamer pra-registrasi lewat website resmi juga akan mendapatkan hadiah tambahan. Gamer yang mendaftarkan diri di Google Play atau Appstore akan mendapatkan 1.500 kristal, yang bisa digunakan untuk summon hero dalam game. Dan jika Gamer juga mendaftarkan diri di website resmi akan mendapatkan hadiah extra 20.000 Gold.

Random defense RPG, Arcana Tactics menggabungkan game mobile RPG deck building dan karakter development yang unik. Game ini akan menangkap selera gamer di seluruh dunia dengan konten menarik seperti Real Time PvP. Untuk informasi lebih lanjut tentang CBT global dan pra-registrasi, silahkan kunjungi halaman utama di link berikut https://arcanatactics.gamevil.com