Tuesday , October 23 2018
Home / Hardware Gaming / Gaming Pc / ADATA XPG Z1 DDR4 Memory kit kencang dengan performa maksimal

ADATA XPG Z1 DDR4 Memory kit kencang dengan performa maksimal

Memori overclocking ADATA XPG Z1 DDR4 dirancang sebagai upgrade akhir untuk overclocker, enthusiasts, dan gamer berkat kinerja dan efisiensi daya yang luar biasa. Bahkan dengan kecepatan hingga 3333MHz dan bandwidth transfer mencapai 26,6GB / s, XPG Z1 mengkonsumsi daya 20% lebih rendah bila dibandingkan dengan DDR3. Memanfaatkan Teknologi Konduktif Termal dan PCB 10 lapis dengan 2oz tembaga, XPG Z1 memberikan kinerja pendinginan yang sangat baik, serta stabilitas yang bagus apakah Anda berada di game medan perang atau mencoba mencapai benchmark yang lebih tinggi saat overclocking.

Performa Menakjubkan dengan Efisiensi Daya Hebat

DDR4 mengungguli DDR3 dengan peningkatan kinerja dan konsumsi daya yang rendah. Tegangan operasi mengalami penurunan dari 1.5V ke 1.2V, yang merupakan pengurangan 20% daya, dan menjaga sistem pada suhu rendah untuk operasi yang stabil. Ini hanya membutuhkan 1.2V untuk mencapai frekuensi clock tinggi 2800MHz untuk overclocker. Selain itu, SPD (Serial Presence Detect) XPG Z1 memungkinkan aplikasi langsung tanpa mengubah pengaturan di BIOS, memfasilitasi penggunaan dan stabilitas sistem.

Chip Berkualitas Terbaik Untuk Daya Tahan Tinggi

Modul DRAM XPG Z1 DDR4 terbuat dari chip berkualitas tinggi yang dipilih melalui proses penyaringan yang ketat. Ini juga menggunakan PCB kualitas terbaik (Printed Circuit Board) yang secara efektif memperpanjang umur modul memori.

 

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

Perayaan 3 Tahun Seven Knights Hadirkan Update Besar-Besaran

Jakarta, 18 Oktober 2018 – Netmarble Corp. hari ini mengumumkan bahwa salah satu game mobile …

Leave a Reply

Your email address will not be published.