Tuesday , October 23 2018
Home / Home / Acer Day Kembali Digelar dengan Beragam Penawaran Menarik

Acer Day Kembali Digelar dengan Beragam Penawaran Menarik

Acer Day 2018 kembali digelar. Acara ini merupakan program tahunan Acer dalam menjajakan produk-produk andalannya. Untuk Acer Day 2018, vendor laptop asal Taiwan itu menjagokan lini laptop gaming dan laptop ultrathin atau laptop dengan desain tipis. Kedua serinya siap diboyong calon konsumen.Presiden Direktur Acer Indonesia Herbert Ang mengatakan, Acer Day tahun ini akan memanjakan seluruh pelanggannya dengan beragam tawaran menarik. “Kami memiliki tawaran menarik di antaranya promo dengan potongan harga untuk laptop andalan kami,” ujarnya.

Herbert Ang menyebut, penawaran terbaik di gelaran Acer Day tahun ini adalah laptop langsing Acer Swift 3 edisi khusus dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 6 jutaan.

ACER DAY 2018
Presiden Direktur Acer Indonesia Herbert Ang

Di Indonesia sendiri, Acer Day dimeriahkan dengan exhibition roadshow yang akan digelar di 8 kota besar di Indonesia. Selama periode Acer Day berlangsung (16 Juli – 18 September 2018), pembeli juga akan mendapatkan shopping voucher atau free Office 365 selama 1 tahun.

Acer Day tahun ini hadir dengan program “FUN Friends” yaitu pengumpulan poin dengan undian dengan hadiah utama perjalanan eksklusif ke Taiwan.

Siapapun dapat berpartisipasi dengan mengikuti berbagai tantangan online menarik bertema musik setiap harinya mulai dari 21 Juli hingga 31 Agustus 2018.

Khusus untuk Indonesia, Acer Indonesia menyemarakkan Acer Day dengan menggelar program lokal “FUN Festivals” yang memungkinkan setiap orang untuk mengumpulkan poin dengan melakukan pembelian laptop selama periode campaign Acer Day berlangsung dan mendaftarkan pembelian produknya di www.acerid.com/acer-day.

Pelanggan dengan poin terbanyak berkesempatan untuk mengikuti lucky draw untuk hadiah utama tiket nonton konser musik internasional di Singapura. Program ini berlangsung sejak 16 Juli – 18 September 2018.

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

Menkominfo membuka acara South East Asian Cyber Arena (SEACA) dan WESG

Jakarta,  akhirnya  South East Asian Cyber Arena (SEACA) akhirnya siap di gelar   dengan total hadiah hingga 1,4 Miliar Rupiah, yang …