EA Champions Cup Spring 2018 Akan Diadakan di Bangkok

JAKARTA, INDONESIA – 8 Maret 2018 – EA Champions Cup Spring 2018, turnamen esports terbesar untuk EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3, game sepakbola online yang dikembangkan oleh EA Spearhead Studio dan diterbitkan oleh Garena, akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand pada tanggal 31 Maret – 1 April di Bangkok International Trade & Exhibition Centre.

EA Champions Cup 2018 Spring akan diikuti oleh 12 tim perwakilan dari 7 negara. Thailand akan mengirimkan 1 tim tuan rumah, regional Asia Tenggara yang terdiri dari Thailand, Vietnam, Indonesia, Singapore, Malaysia akan mengirimkan total 5 tim, Tiongkok dan Korea Selatan masing-masing akan mengirimkan 3 tim. Semua akan bersaing menjadi tim terbaik EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3, memperebutkan total hadiah 3,3 milyar rupiah. Enam pemain terbaik (dari 2 tim finalis) akan melaju ke ajang EA SPORTS FIFA Global Series Playoffs di bulan Juni 2018 mendatang, menuju FIFA eWorld Cup Final di bulan Agustus 2018 di mana sang juara akan meraih gelar juara dunia FIFA.

Informasi lebih lanjut mengenai EA Champions Cup Spring 2018, termasuk format pertandingan, jadwal acara, profil pemain dan informasi lainnya akan diumumkan lebih lanjut selama bulan Maret di halaman resmi EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3 Indonesia http://fo3.garena.co.id/main/