Pertarungan Sengit KOF AllStar VNG Sudah Dapat Kalian Nikmati di App Store dan Play Store

0
82

Jakarta, 23 Juni 2020 – Momen yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. The King of Fighters Pertarungan Sengit – AllStar atau yang dikenal juga sebagai KOF AllStar VNG kini sudah hadir di App Store dan Play Store.

KOF Allstar VNG, mengingatkan kami akan judul-judul game klasik besutan SNK Corporation. Bedanya game-game tersebut kini dikemas dengan gameplay baru yang bisa membangkitkan hasrat bertarung yang belum pernah ada sebelumnya.

The King of Fighters Pertarungan Sengit – AllStar menyajikan karakter, suara, dan skill asli dari para fighter buatan SNK Corporation yang dikumpulkan dari The King of Fighters, Samurai Shodown, dan The Last Blade.

Jadi kamu akan mendengar jeritan khas Kyo Kusanagi saat dia mengeluarkan serangan “Houou Kyaku”, atau ketika Nakoruru (Samurai Shodown) mengeluarkan serangan tebasan pedang sambil meneriakkan “Irusuka Yatoro Lise”.

Selain Kyo dan Nakoruru, kamu juga akan menemukan beberapa karakter populer lainnya. seperti Terry Bogard, Kula Diamond, Ryo Sakazaki, Athena Asamiya, Tachibana Ukyo, dan banyak lagi. 

Bisa dibilang KOF AllStar VNG merupakan game yang akan menyuguhkan seluruh nostalgia dan kenangan masa lalu, terutama bagi anak-anak yang mengenal mesin arcade. Momen nostalgia yang didapatkan akan sangat menakjubkan, apalagi game ini menerapkan sistem combo layaknya game fighting.

Bergabunglah dalam Pertarungan global untuk menjadi fighter terbaik di dunia. Berbagai mode pertarungan tersedia, mulai dari 6 vs 6 hingga 1 vs 1. Fighter kamu adalah senjata terkuat untuk menguasai dunia, tingkatkan mereka untuk menghasilkan tim yang kuat.

The King of Fighters Pertarungan Sengit – AllStar sudah tersedia di Play Store dan App Store.