Gigabyte merilis kartu Grafis Gaming GeForce GTX 1070 G1

0
250
Taipei, Taiwan, 16 Juni, 2016 – GIGABYTE, manufaktur perangkat gaming premium terkemuka kelas dunia, hari ini telah merilis Kartu Grafis Gaming GeForce® GTX 1070 G1 (GV-N1070G1 GAMING-8GD). Dilengkapi dengan Super Overclocked GPU, pendingin WINDFORCE yang terkenal dan pencahayaan RGB, kartu grafis berkekuatan Pascal dengan 8GB memori GDDR5 yang menerima peningkatan menyeluruh G1 GAMING untuk memberikan performa kelas TITAN X namun tetap dingin dan senyap untuk pengalaman bermain game terdepan yang luar biasa.

Bermain game tetap dingin dan senyap dengan WINDFORCE
Sistem pendingin WINDFORCE 3X menggabungkan 2 komposit temabaga pipa-penyalur panas yang bersentuhan langsung dengan GPU, arsitektur sirip khusus, dan desain bilah kipas yang unik, bersama-sama memberikan kapasitas pembuangan panas yang efektif untuk kinerja yang unggul  pada temperatur yang lebih rendah. Kipas Aktif 3D memberikan pendinginan semi-pasif, yang memungkinkan gamer untuk menikmati gameplay dalam keheningan baik ketika sistem sedang berjalan maupun dalam keadaan menganggur. Sebuah lampu indikator LED memberikan kemudahan pemakaian, tampilan instan dari status fan.

Spektrum RGB Penuh Memberikan Semangat pada G1 GAMING
Desain penutup yang baru dengan aksen kekuning-kuningan memerikan tampilan gaming yang lebih hidup pada G1 GAMING. Pelat logam belakang menawarkan kekokohan dan perlindungan, sekaligus memberikan kerampingan  dan tampilan yang bersih pada kartu grafis.

Lebih jauh GTX 1070 G1 GAMING dilengkapi dengan logo LED GIGABYTE yang tersedia dalam spektrum RGB penuh. Dengan 16.8 juta opsi warna yang dapat disesuaikan disertai banyak efek pencahayaan, para gamer dapat menikmati kebebasan maksimum dalam memilih skema yang tepat untuk rig game mereka dengan menggunakan software utilitas XTREME Engine.

Gaming dan Go Super Overclock
GTX 1070 G1 GAMING ditempa dengan core GPU top-notch melalui teknologi GIGABYTE sendiri yaitu teknologi GPU Gauntlet Sorting, mendorong kemampuan overclocking hingga batasnya tanpa mengorbankan keandalan sistem. Fase daya 6+2 pada kartu grafis ini membuat MOSFET bekerja pada temperatur yang lebih rendah untuk memberikan keluaran tegangan yang lebih stabil.

Kartu grafis ini juga dilengkapi dengan tombol sekali-klik OverClocking melalui XTREME Engine. Dengan sebuah klik sederhana pada mouse, para gamers dapat dengan mudah menyesuaikan kartu grafis ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan game mereka tanpa perlu pengetahuan OverClocking sama sekali, sekaligus menghindarkan diri mereka sendiri dari kerumitan penyesuaian manual.

Diperkuat dengan Daya Tahan G1
Sesumbar sebagai kelas tertinggi, GTX 1070 G1 GAMING memberikan kinerja yang luar biasa dan masa pakai sistem yang tahan lama untuk menjawab tuntutan gaming yang paling menantang saat ini. Indikator daya LED yang cerdas membantu untuk memastikan stabilitas sistem pada setiap waktu. Dalam hal terjadinya anomali daya, kedipan LED yang berdekatan dengan konektor daya dapat segera menarik perhatian gamer; sebuah sinyal lampu yang konsisten untuk pemutusan daya.

Untuk informasi lebih detail tentang Kartu Grafis GTX 1070 G1 GAMING:
GIGABYTE GLOBAL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here