today offer amazon coupons

2017 shopclues coupons

shoes, kurti, kurtis, sarees offer - myntra coupons

globalnin.com

Friday , July 28 2017
Home / Press Release / Apacer ASMini: SSD Seukuran Saku yang Menawarkan Kemampuan Besar dalam Bentuk yang Kecil, Memperbaiki Kehidupan Digital Anda

Apacer ASMini: SSD Seukuran Saku yang Menawarkan Kemampuan Besar dalam Bentuk yang Kecil, Memperbaiki Kehidupan Digital Anda

(Jakarta) – Di dunia dimana makna besar selalu di definisikan ulang oleh kecil, ASMini, penemuan terbaru seukuran saku dari Apacer yang merupakan pemimpin penyimpanan digital, tentunya selangkah lebih maju. Menampilkan kecepatan baca/tulis mengagumkan 450MB/s dan 400MB/s, produk SSD seukuran kartu nama ini menawarkan kapasitas penyimpanan 240GB(MAX). Dirancang untuk dapat menahan guncangan dan benturan, data Anda tidak hanya akan dijaga dengan aman, namun juga dapat diakses saat bepergian tanpa kekhawatiran akan kerusakan.

Kebutuhan akan produk yang ringan, ruang penyimpanan memori yang ringkas yang memberikan portabilitas sebuah thumb drive dan kapasitas sebuah hard drive telah terpenuhi! ASMini merupakan pencapaian terkini dari Apacer yang sangat ahli dalam penyimpanan mobile dan memiliki teknik mumpuni dalam membangun sebuah SSD canggih, atau bahkan lebih baik lagi, produk ini tahan guncangan dan dilengkapi dengan kecepatan sangat hebat, membuatnya menjadi produk yang harus dimiliki oleh kalangan professional yang bekerja dengan mobilitas tinggi.

Benar-benar memiliki semuanya di dalam saku Anda

Dengan ukuran sebuah kartu nama yaitu 8,1 cm x 5.4 cm, ASMini memiliki portabilitas tak tertandingi dengan ketebalan hanya 0,6cm. Produk ini dirancang dapat sesuai dengan saku apapun, memberikan kinerja yang sangat besar dalam paket kecil. Dengan kapasitas memori hingga 240GB, ASMini dapat meyimpan video 4K 6 jam dan benar-benar dapat memuaskan mereka yang membutuhkan ruang penyimpanan besar.

*spec: 4K DCI, H.264 24fps, pada 724MB per menit

Memproses file besar hanya dalam hitungan detik

Dilengkapi dengan USB 3.1 Gen1 Type-C, dengan kecepatan baca/tulis 450/400MB/s, ASMini memiliki kinerja menakjubkan yang tidak diragukan lagi, lebih unggul dari flash drive dan hard drive konvensional, jika dibandingkan dengan produk lainnya di tingkatan yang sama. Sebagai contoh, untuk memproses seribu gambar berukuran 10MB, hanya dibutuhkan waktu 21 detik. Kecepatan yang luar biasa ini membuat ASMini sangat ideal untuk kebutuhan lainnya, seperti berfungsi sebagai sistem drive eksternal atau sebagai drive khusus yang ditujukan untuk penggunaan audio-video. Efisiensi yang menakjubkan ini membuat kinerjanya menjadi sangat cepat dan lancar.

Beroperasi dengan perlindungan kokoh dan aksi cepat tipe C

ASMini dirancang dengan perlindungan pada tingkatan yang sama terhadap guncangan dan benturan seperti SSD, dengan getaran hingga 20G dan tekanan benturan 1.500G. Bahkan ketika diperjalanan, data dapat di akses dengan cepat tanpa masalah kerusakan yang sama yang menyertai hard drive konvensional. Teknologi terintegrasi seperti TRIM, NCQ, ECC 72bit/1KB, dan S.M.A.R.T. dapat secara otomatis memantau kualitas untuk memastikan efisiensi operasi yang lebih baik untuk memperpanjang umur pemakaian. Sementara itu, Apacer mempublikasikan Apacer SSDWidget software yang dirancang secara khusus yang memungkinkan para penggunanya untuk memeriksa status SSD serta update firmware secara instan.

Apacer ASMini dilengkapi dengan port Type-C untuk menjaga transmisi berkecepatan tinggi yang stabil dan lancar, dengan bandwidth yang cukup. Port ini memungkinkan plug reversible, yang menghilangkan pemakaian yang disebabkan oleh penyisipan berulang dan pemindahan. Sebuah kabel adaptor yang mengkonversi antara Type-C dan Type-A juga termasuk didalamnya, kompatibel dengan perangkat komputer atau laptop manapun, yang umumnya dilengkapi dengan port Type-A.

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »