today offer amazon coupons

2017 shopclues coupons

shoes, kurti, kurtis, sarees offer - myntra coupons

globalnin.com

Friday , July 28 2017
Home / Home / Guild Raid Dungeons Dirilis Bersamaan Dengan Summoner Jenis Hero Baru Dalam Update Besar Valiant Force

Guild Raid Dungeons Dirilis Bersamaan Dengan Summoner Jenis Hero Baru Dalam Update Besar Valiant Force

Dipulikasikan oleh FunPlus, Valiant Force merilis update versi baru pada 9 Maret 2017 yang menampilkan sebuah Guild Raid Dungeons baru, memberikan pemain sebuah pengalaman besar didalam hal multiplayer serupa dengan yang ada di game online. Menyelesaikan Dungeon akan memberikan item kepada pemain untuk ditukar dengan peralatan ‘Tier 1’ yang kuat. Selain itu, karya seni dari pemenang kontes

Global Hero Design yang telah diimplementasikan ke dalam permainan sebagai Summoner Hero baru, Talissa, membawa tantangan baru bagi para pemain.

 

– Pemenang global Art Contest Artwork Muncul Sebagai Summoner Hero baru, Talissa

 

Setelah mengumpulkan konsep Hero dari para seniman di seluruh dunia melalui dua kontes seni global (insert url of Art Contest PR EN version), update versi terbaru ini menampilkan pemenang dari Kontes Hero Design tahun 2015 yang dilengkapi dengan seni serta latar belakang tambahan.

 

 

Hero terbaru Valiant Force, Talissa Nightsong, adalah Summoner Hero termuda. Dia memiliki bakat besar untuk menggunakan sihir, dan mampu melampaui banyak pihak Summoner lain di sekelilingnya. Namun, kecenderungannya mudah mempercayai orang lain telah menjadi kendala tersendiri baginya dalam proses pendewasaannya. Bagaimanapun juga Talissa cukup muda, sehingga beberapa orang merasa bahwa akan lebih baik untuk membiarkan dia melanjutkan dengan kemampuannya sendiri. Summon Pet ‘Sentinel’-nya adalah yang paling setia dan paling tangguh diantara para Guardian.

 

Di update berikutnya, akan lebih banyak masukan dari karya kontes seni yang akan ditambahkan ke dalam dunia Valiant Force, dan tim kami akan terus berinteraksi dengan pemain untuk merilis Hero yang setiap orang ingin lihat. Tentu saja, mungkin kami juga akan melakukan beberapa kolaborasi dengan produk terkenal lainnya.

 

Pemenang Hero Design Contest Tahun 2015

Talissa Nightsong, Pet yang di Summon – Sentinel Pet

Tanggal Lahir: 9 Maret  (15 – 20 Tahun)

Kota Asal : Baldreave, Cyron

Hobi: Membaca, Jalan-Jalan, Bernyanyi

4* Talissa – Invoker

 

5* Talissa – Warlock

5* Talissa – Elementalist

 

– Update Versi Terbesar Dalam Sejarah Valiant Force, Raid Dungeons Sekarang Telah Dibuka

Dengan update versi terbesar dalam sejarah Valiant Force, ada banyak hal yang menarik untuk pemain rasakan. Dalam fitur Guild Raid baru, pemain dapat menantang bos yang bersembunyi di kedalaman reruntuhan yang gelap dan tersembunyi di Sanctum misterius. Pemain harus bersatu untuk mengatasi tantangan berbahaya yang terbentang di depan!

 

Ruin Plateau

Pintu masuk ini menuju Dark Ruin Depths menyambut petualang pemberani dengan atmosfer terlarangnya.

[Idol Amphitheatre]

Platform dengan udara terbuka yang melingkar terletak sebelum kamu masuk ke bagian lain. Dilihat dari lokasi nya, tempat ini mungkin digunakan untuk orang berkumpul atau kegiatan lain.

 

[Assembly Square]

Sebuah jalan tengah menghubungkan Amphitheatre ke reruntuhan struktur suci yang tidak diketahui. Makhluk yang sangat besar mencegah banyak petualang dari langkah menuju tempat yang lebih jauh.

[Outer Sanctum]

Outer Sanctum telah kehilangan kemegahan di antara dedaunan yang bertumbuh lebat. Alam tampaknya merebut kembali bangunan untuk dirinya sendiri.

[Antechamber]

Ruang depan ini adalah bagian ke ruang dalam yang pernah digunakan sebuah sekte kuno yang telah jatuh dalam keruntuhan parah. Sebuah bau busuk menggantung di udara, tidak diragukan lagi dari peninggalan yang runtuh, tapi mungkin juga dari penduduk yang baru.

 

[Inner Sanctum]

Sebuah tempat  doa untuk dewa yang sudah lama terlupakan, ruang dalam ini telah terpapar dari berbagai unsur selama bertahun-tahun, tak meninggalkan apa-apa kecuali tulang dan debu. Sesuatu yang lain tampaknya telah memutuskan untuk bermukim di ruangan tertutup ini.

 

Para bos yang pemain hadapi kali ini akan menjadi pembuktikan untuk menjadi yang lebih kuat daripada yang mereka lihat sebelumnya. The Emerald Serpent, Cyclops Chieftain, Accursed Treant, dan Demonic Chimera Lion ini semua akan memerlukan fokus serangan pada titik-titik lemah tertentu, memberikan tantangan yang menarik bagi pemain untuk diatasi bersama-sama! Juga, Peraltan ‘Tier 1’ sekarang tersedia melalui pertukaran dari akumulasi jumlah token setelah menyelesaikan Raid Dungeons. Peralatan ini merupakan yang terkuat di Valiant Force hingga saat ini. Selain itu, kostum baru telah dirilis untuk Hero Kahuna. Kumpulkan semua item terbaru untuk membuat formasi tim terkuat Anda!

Emerald Serpent, Cyclops Chieftain, Accursed Treant, dam Demonic Chimera Lion memasuki Pertempuran!

Kostum Musim Semi Kahuna

 

Valiant Force akan terus mengumpulkan saran dan masukan dari para petualang setia, dan akan berusaha untuk lebih menyempurnakan gameplay dan strategi permainan. Kami akan segera kembali dengan informasi lebih menarik tentang fitur permainan baru dan spoiler untuk konten yang akan datang ! Jadi nantikanlah info dari kami!

 

 

 

 

About redaksi

Check Also

wow Game RPG Valiant Force siap hadir di Indonesia

Akhirnya terjawab sudah penantian lama gamers tentang siapa yang akan mempublish game “Valiant Force” Hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »