today offer amazon coupons

2017 shopclues coupons

shoes, kurti, kurtis, sarees offer - myntra coupons

globalnin.com

Friday , July 28 2017
Home / Hardware Gaming / Gaming Mobile / ASUS resmikan produk flagsip ROG GX800 Laptop Gaming spek dewa dengan harga 95 juta’an

ASUS resmikan produk flagsip ROG GX800 Laptop Gaming spek dewa dengan harga 95 juta’an

overclockingid.com, Jakarta, 22 Maret 2017 – ASUS resmi memboyong ASUS ROG GX800, notebook gaming satu-satunya di dunia yang memiliki watercooling terpisah dan mempunyai performa paling gahar ke Indonesia. Kehadiran perangkat ini membawa sejumlah peningkatan teknologi yang signifikan dari pendahulunya untuk menyempurnakan pengalaman penggunaan.

ASUS ROG GX800 adalah notebook gaming pertama yang menggunakan watercooling di dunia, mempunyai spesifikasi “tingkat dewa” dan dihadirkan tidak hanya sekedar menjadi mesin game untuk para hardcore gamer. Notebook ini sekaligus menyuguhkan rentetan teknologi mutakhir yang paling canggih saat ini berbekal prosesor Intel Core i7-7820HK yang dapat di overclock serta sistem operasi Windows 10 yang telah ditingkatkan kemampuannya untuk kebutuhan gaming.

“Kelahiran dari ASUS ROG GX800 diawali dari sebuah ide dasar untuk mewujudkan sebuah komputer mobile yang performanya dapat menyamai perangkat desktop,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Kami sangat berambisi akan gagasan ini dan memulai riset untuk menciptakan teknologi watercooling pada perangkat gaming sejak 2003,” tambahnya.

Galip menambahkan, ASUS akhirnya berhasil mewujudkan impian tersebut dan melahirkan perangkat pertamanya dengan nama ASUS ROG GX700 pada tahun 2015 lalu. Kini sang predesesor, lanjut Galip, telah memiliki suksesor dengan kekuatan yang lebih dahysat serta teknologi yang juga lebih hebat.

“ASUS ROG GX800 adalah beast gaming notebook yang dilahirkan untuk menaklukan semua konten 3D gaming paling berat sekalipun apalagi ditambah dengan kemampuannya overclocking-nya,” ujar Galip. “Penggunaan pendinginan berbasis watercooling, memastikan semua jenis “penyiksaan” yang dibebankan padanya menjadi aman terkendali,” imbuhnya.

“Beberapa perbedaan mendasar yang diterapkan antara lain, ASUS ROG GX800 menggunakan teknologi 2 way SLI GTX1080 graphic cards, prosesor Intel Core i7-7820HK, layar 18,4 inci beresolusi 4K dilengkapi G-Sync, dua buah adapter berukuran 330W dan RGB backlit keyboard.

Notebook dengan memori RAM sebesar 64GB DDR4 2800MHz yang dapat di-overclock ini, memiliki 3 buah SSD berukuran 512 GB berfitur Non Volatile Memory Express (NVMe). SSD tersebut memanfaatkan slot PCIE Generasi ke-3 M.2 untuk memaksimalkan kecepatan bandwidth-nya. Secara kesuluruhan performa write and read dari SSD pada ROG GX800 meningkat hingga lebih dari 21 persen dan 55,7 persen.

Seiring dengan mulai banyak bermunculannya konten game berbasis VR, ASUS ROG GX800 tentu saja produk gaming dengan kemampuan VR ready, alias siap untuk memainkan konten game berbasis Virtual Reality. Anda pun dapat menyambungkan layar dengan dua monitor 4K menggunakan a Display Port 1.3 atau langsung menghubungkannya dengan satu layar beresolusi 8K.

Dengan harga jual yang fantastis yaitu Rp 95.499.000,- ASUS ROG GX800 adalah notebook yang menawarkan prestise dan kemewahan untuk memberikan kepuasan pada para “sultan” atau konsumen yang tidak punya masalah dengan anggaran.

Nantikan bagaimana hebatnya performa dan fitur unggulan ASUS ROG GX800 pada ulasan berikutnya.

About Mustafa "Ofamuse"

Check Also

ZENPAD 8, MULTIMEDIA TERBAIK DENGAN TEKNOLOGI IPS

Semakin hari, computer tablet semakin canggih. Dimulai dari penggunaan spesifikasi yang bisa dibilang cukup tinggi sampai ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »