today offer amazon coupons

2017 shopclues coupons

shoes, kurti, kurtis, sarees offer - myntra coupons

globalnin.com

Friday , July 28 2017
Home / Home / iF International Design Forum Memilih BC1 Terbuka Benchtable untuk Produk Komputer Design Award 2017

iF International Design Forum Memilih BC1 Terbuka Benchtable untuk Produk Komputer Design Award 2017

[Siaran Pers] 21 Februari 2017 – STREACOM dan HWBOT, sebuah organisasi yang mengatur kompetisi overclocking internasional dan peringkat, dengan bangga mengumumkan pemilihan BC1 Terbuka Benchtable sebagai pemenang bergengsi iF DESIGN AWARD.

The BC1 Terbuka Benchtable adalah produk unggulan dalam kategori Produk Komputer, menggarisbawahi desain unik dari BC1 yang menawarkan ringan, portabel, toolless dan benchtable terintegrasi untuk penggemar dan profesional.

“Setelah lebih dari satu tahun penelitian dan desain, diikuti oleh bulan bekerja dengan mitra Streacom untuk membawa produk ke pasar, itu suatu kehormatan untuk menerima pengakuan industri dari kelompok dihormati seperti iF International Design Forum,” komentar Timothée Pineau, VP overclocking-TV.

“Penghargaan ini dari iF Design menggarisbawahi nilai memanfaatkan basis pengetahuan yang unik dan keahlian dari komunitas penggila PC di HWBOT,” komentar Pieter-Jan Plaisier, Direktur HWBOT. “Desain inovatif dari Open Benchtable berhutang banyak untuk masukan dan umpan balik dari anggota HWBOT antusias dari seluruh dunia.”

“Ini benar-benar suatu kehormatan untuk menerima penghargaan bergengsi ini untuk BC1, yang berdiri sebagai bukti desain yang unik dan inovatif yang telah merumuskan kembali pasar benchtable,” komentar Shimon Simon, Kepala Desain dan Manufaktur di Streacom. “Penghargaan ini lebih lanjut memvalidasi reputasi kami sebagai perusahaan yang mendorong batas-batas dari bentuk, fungsi, kualitas dan nilai.”

The BC1 Terbuka Benchtable dan desain unik portabel dan terpadu jelas membuat kesan positif pada 58-anggota iF DESIGN Forum juri yang terdiri dari pakar independen dari seluruh dunia. Lomba ini intens dengan lebih dari 5.500 entri yang disampaikan dari 59 negara – semua berharap menerima meterai iF DESIGN persetujuan.

Informasi lebih lanjut tentang penghargaan BC1 Terbuka Benchtable dari iF DESIGN dapat ditemukan di “Design Excellence” bagian dari iF WORLD DESIGN GUIDE .

Tentang AWARD iF DESIGN
Selama lebih dari 60 tahun yang AWARD iF DESIGN telah diakui sebagai arbiter kualitas untuk desain yang luar biasa. Label iF yang terkenal di seluruh dunia untuk jasa desain yang luar biasa, dan iF DESIGN AWARD adalah salah satu hadiah desain yang paling penting di dunia. Kiriman diberikan dalam disiplin berikut: Produk, Kemasan, Komunikasi dan Layanan Desain, Arsitektur dan Arsitektur Interior serta Konsep profesional. Semua entri diberikan ditampilkan pada iF WORLD DESIGN GUIDE , di iF desain aplikasi dan ditampilkan di iF desain pameran Hamburg .

The BC1 Terbuka Benchtable: Uniknya Dirancang, Cerdik Diimplementasikan
Proyek Terbuka Benchtable ditetapkan untuk menciptakan sebuah platform testbed terbuka untuk komponen PC, beradaptasi dengan kebutuhan yang berkembang dari penggemar PC dan profesional TI. Proyek ini sekarang telah mengembangkan benchtable yang sangat cocok untuk kebutuhan penggemar traveling PC, overclocker, atau profesional yang membutuhkan untuk menguji komponen di lapangan.

Ringan BC1 Terbuka Benchtable adalah nyata portabel dan sepenuhnya mengakomodasi komponen yang diperlukan untuk membuat sebuah sistem lengkap. desain toolless yang memungkinkan untuk perakitan cepat dan mencegah hilangnya komponen kecil selama perjalanan. Hal ini dibuat dari blok giling dari aluminium yang sandblast selesai dan termasuk sekrup baja khusus steel untuk melihat premium dan nuansa.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang BC1 Terbuka Benchtable, kunjungi website kami di sini:

http://openbenchtable.com/ dan http://www.streacom.com

About redaksi

Check Also

GIGABYTE Announces Beat The Heat Overclocking Contest

Looks like CPUs are gonna be hot this summer. Overclockers, how will you beat the …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »