today offer amazon coupons

2017 shopclues coupons

shoes, kurti, kurtis, sarees offer - myntra coupons

globalnin.com

Friday , July 28 2017
Home / Info Event / HwBox and GIGABYTE Host Overclocking Gathering – Piraeus, February 2017

HwBox and GIGABYTE Host Overclocking Gathering – Piraeus, February 2017

Info webiste ; HwBox dengan GIGABYTE mengadakan gathering Overclocking dari Yunani berkumpul untuk melakukan beberapa benching . Di antara mereka yang diundang ke acara showcase, beberapa dari tim Yunani yang berhasil mengklaim kemenangan yang luar biasa di  HWBOT country cup sebulan yang lalu . Idenya adalah untuk membuat sebanyak rekor  skor dengan processor Intel Kaby Lake CPU arsitektur yang baru diluncurkan, ditambah dengan beberapa kartu grafis AMD Radeon, strategi yang dilengkapi tim HwBox dengan beberapa Hardware Pertama Place skor pada akhir meetup tersebut.

HwBox.gr secara teratur menyelenggarakan dan mempromosikan kegiatan Overclocking di Yunani dan mendukung Overclocking di negara secara keseluruhan. Acara Overclocking Gathering diselenggarakan di kantor HwBox di Piraeus, sebuah kota pelabuhan di wilayah Attica Yunani, dan disponsori oleh GIGABYTE yang membantu memberikan Z270 motherboard untuk acara tersebut.

Yang hadir banyak dari Oveclockers Yunani  , yang membawa kembali ke asal-usul Overclocking Yunani .

Daftar peserta termasuk Phil, mortisboy, Demac, Firekiller, kintaro, varachio, $ @ 39 @, Gorillakos, MetallicGR, Astalavista, AMDnord, storm1978, greekphantom dan lain-lain – cukup banyak siapa yang daftar Overclocker paling penting di negeri ini.

Sebagai acara utama mensponsori GIGABYTE memberikan pengantar untuk platform Z270 baru dari Intel, memberikan semua master Yunani pada acara tersebut kesempatan untuk mengenal GIGABYTE Z270X-Gaming-SOC motherboard. Ditambah dengan terbaru Intel Core i7 77700K prosesor, yang banyak LN2 di tangan untuk pertemuan itu.

Setelah akhir pekan yang menyenangkan Extreme Overclocking, beberapa peserta berhasil membuat skor yang akan mendapatkan poin sebagai Hardware First Place peringkat. Ini termasuk skor dan kiriman dari OGS, mortisboy, Yunani phantom dan Sofos1990. Menggunakan campuran Radeon HD 5970, Radeon HD 5870, Radeon HD 5770 kartu, ditambah Radeon HD 4870 dan kartu R9 270X .

foto x.hwbot.org

Phantom Yunani manged untuk membuat Hardware First Place skor di Aquamark dan 3DMark05 menggunakan kartu R9 270X, sementara OGS membuat delapan Hardware First Place skor menggunakan Radeon HD 5870 dan HD 4870 kartu dan mortisboy diklaim empat Hardware lanjut Tempat Pertama dipersenjatai dengan Radeon HD 5870 kartu. Itu Sofos1990 Namun yang bisa dibilang mencuri pertunjukan dengan total delapan Hardware skor Pertama Ditempatkan, ditambah nilai global First Place untuk setup dual GPU di peringkat 3DMark05 dengan skor 75.999  menggunakan Core i7 7700K himhha up ke 6,500MHz ( + 54,76%) dan sepasang Radeon HD 5970 kartu didorong ke 900MHz (+ 24,14%) / 1,200MHz (+ 20,00%). Baik dilakukan Sofos!

Anda dapat informasi lebih lanjut dan foto dari acara HwBox GIGABYTE Temu here on the HwBox website forum.

Anda juga dapat menemukan asli HWBOT X daftar untuk acara ini di sini .

About redaksi

Check Also

GIGABYTE Launches Two Liquid Cooled GeForce® GTX 1080 Ti Graphics Cards From AORUS

Upgrade to the ultimate with AORUS WATERFORCE Xtreme Edition Taipei, Taiwan, June 26, 2017 – GIGABYTE, the …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »