today offer amazon coupons

2017 shopclues coupons

shoes, kurti, kurtis, sarees offer - myntra coupons

globalnin.com

Friday , July 28 2017
Home / Info Event / Gaming Info / Lenovo Meresmikan Pembukaan Ajang Kompetisi Game Nasional Lenovo Gaming League ke-2

Lenovo Meresmikan Pembukaan Ajang Kompetisi Game Nasional Lenovo Gaming League ke-2

Jakarta, 20 Oktober 2016 – Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), merek PC nomor 1 di dunia[1] hari ini mengumumkan dimulainya ajang Lenovo Gaming League Vol.2 (LGL2) yang merupakan kelanjutan dari rangkaian acara Lenovo Gaming League sebelumnya di akhir tahun 2015. Ajang Lenovo Gaming League ke-2 ini menjadi bukti akan komitmen Lenovo yang serius dan berkelanjutan untuk memberikan dukungan penuh terhadap gamers di Indonesia dengan menyediakan kesempatan untuk penyaluran prestasi dan bakat gamer-gamer kompetitif di Indonesia secara positif. Kompetisi nasional ini terwujud berkat kerja sama antara Lenovo dengan Intel.

Dikatakan oleh Sung Khiun, Consumer Lead, Lenovo Indonesia, “Sebagai brand PC yang sudah dikenal luas di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 20.2% (GfK Q2 FY1617) dan produk PC gaming dengan pangsa pasar sebesar 19% (GfK Q2 FY1617), Lenovo senantiasa memperhatikan kebutuhan pasar di Indonesia. Tren dan antusiasme terhadap PC games dan hardware PC gaming kini berkembang secara signifikan bukan hanya di kalangan remaja dan anak-anak sebagai penikmat game, namun juga untuk para penggiat bidang gaming profesional. Lenovo selalu berkomitmen tinggi untuk mendukung gamers, sehingga LGL kami ciptakan sebagai wadah di mana gamers bisa menyalurkan bakat dan kemampuannya, dan dengan prestasi dan inovasi yang dihasilkan, mampu menciptakan kebanggan baik di taraf nasional maupun internasional.”

Lenovo Gaming League ke-2 merupakan kompetisi games PC online berbasis laptop dan desktop.  Ajang kompetisi multi-kota ini  diadakan pertama kali pada bulan Desember 2015 hingga April 2016 dan diikuti oleh 975 peserta dari berbagai tingkat kemahiran, dan menarik perhatian lebih dari 3.600 audience[2] dari berbagai daerah di Indonesia. Berbeda dengan sebelumnya, kini selain mempertandingkan game DoTA 2, akan ada juga kompetisi untuk game Point Blank.

Babak penyisihan kompetisi LGL2 akan diadakan secara online, kemudian babak semi final akan diadakan secara offline di 6 kota antara lain: Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Jakarta. Dalam babak semi final yang akan diadakan di 6 kota tersebut, Lenovo juga akan turut memerkenalkan rangkaian produk gaming yan mendukung pengalaman gaming immersive bagi para penggunanya yang diperkuat prosesor Intel Core i generasi ke-6 termasuk: Lenovo IdeaCentre Y900, Lenovo IdeaPad Y900,Lenovo IdeaPad Y700,Lenovo IdeaPad 700 dan aksesoris gaming Y Series (Mouse, Headset dan Backpack). Sebagai puncak ajang LGL2 akan diadakan babak grand final di kota Jakarta pada bulan Januari 2017, memperebutkan hadiah total lebih dari Rp 250.000.000. Seluruh rangkaian acara Lenovo Gaming League ke-2 bisa disaksikan melalui live streaming online di lgl2.lenovo.com.

[1] Audience offline, jumlah audience secara online jauh lebih banyak dan dari berbagai kanal/media

[2] Lenovo memegang pangsa pasar #1 PC di dunia sebesar 20.9% menurut laporan Gartner kuartal 3 tahun 2016 (http://www.gartner.com/newsroom/id/3474218)

About ipul

Copy-Writer dan Penulis pada HardwareHolic.com & OverclockingID.com

Check Also

Lini Produk Terbaru Lenovo™ Legion Didesain untuk PC Gaming

Lima cara bagaimana Lenovo Legion Y720 dan Y520 meningkatkan standar permainan Dalam mewujudkan misi untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »